Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Memilih Parfum Sesuai Kepribadian

PT Victoria Care Indonesia mengembangkan produk Fragrance Bar sebagai bagian dari Secret Garden yang menawarkan parfum dengan konsep personality sesuai dengan kepribadian setiap orang.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 12 Maret 2020  |  19:45 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Aroma parfum ternyata bisa menggambarkan kepribadian dan karakteristik seseorang. Namun, sering kali seseorang merasa bingung menentukan aroma parfum yang sesuai dengan kepribadiannya.

Untuk itulah, PT Victoria Care Indonesia mengembangkan produk Fragrance Bar sebagai bagian dari Secret Garden yang menawarkan parfum dengan konsep personality sesuai dengan kepribadian setiap orang.

Ayuniningsih Sudrianto, Assistant Brand Manager Secret Garden mengatakan sebelum menentukan parfum yang akan dibeli, para calon konsumen yang hadir ke counter Fragrance Bar dapat mengikuti tes kepribadian.

“Setelah mendapatkan hasil sesuai dengan tipe kepribadiannya, calon konsumen akan mendapatkan rekomendasi aroma parfum dan desain kemasan yang cocok dengan karakteristiknya dia,” ujar Ayu, Kamis (12/3/2020).

Terdapat 24 varian parfum dan 12 desain kemasan yang disesuaikan dengan masing-masing tipe kepribadian. Selain aroma dan design yang beragam, pengunjung juga dapat menambah tulisan pada kemasan parfum yang juga sangat cocok untuk dijadikan hadiah orang tersayang.

“Kami membuat dalam kemasan botol ukuran 50 ml yang ramping dan mudah dibawa berpergian. Harga yang ditawarkan juga sangat ramah dikantong generasi milenial,” tuturnya.

Fragrance Bar berfokus pada produk parfum yang memiliki wewangian lembut, menyegarkan dan cocok digunakan untuk sehari-hari. Adapun counter Fragerance Bar hadir dalam konsep young and fun dengan nuansa tropical bar.

Selain di Jakarta, Fragrance Bar counter juga dapat dikunjungi di Secret Garden Village Bali, Secret Garden Galery Seminyak Square, Secret Garden Beauty Café Ubud, Tunjungan Plaza 3 Surabaya lantai 4 dan juga dapat dibeli online melalui marketplace SHOPEE.

Di bulan Maret dan April Fragrance Bar akan menambah 4 toko baru di Jogja, Semarang, dan Bogor dan juga di beberapa marketplace lainnya. Rencananya, hingga akhir tahun ini, Fragerance Bar akan membuka 20 store di beberapa kota besar di Indonesia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

parfum
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top