Zap Clinic Siapkan Suntikan Vitamin C 1000 mg untuk Tim medis Penanganan Corona

Sumbangan itu diberikan untuk setiap perawatan yang dilakukan pelanggan di klinik kecantikan mereka.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Maret 2020  |  13:07 WIB
Zap Clinic Siapkan Suntikan Vitamin C 1000 mg untuk Tim medis Penanganan Corona
Zap clinic - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Zap Clinic mengatakan akan menyumbangkan 1 suntikan Vitamin C 1000 mg  kepada Tim medis garda depan rumah sakit yang menangani Corona.

Sumbangan itu diberikan untuk setiap perawatan yang dilakukan pelanggan di klinik kecantikan mereka.

"Kami menyiapkan 8.000 material yang siap dibagikan ke rumah sakit yang membutuhkan," demikian menurut Lenny Theresia Marie Marketing Communication Zap Clinic.

Selain itu, mereka juga telah menyiapkan 10.000 suntikan injeksi Vitamin C 1000mg secara cuma-cuma kepada setiap klien dengan melakukan perawatan apapun tanpa minumum transaksi.

"Suntik Injeksi Vitamin C Ini juga dapat dibeli secara single treatment hanya 199.000 dan berlaku untuk wanita ataupun pria," demikian menurut Lenny.

Selain itu, mereka juga menawarkan ZAP Corporate Service bagi perusahaan yang peduli kepada karyawannya yang masih aktif bekerja ataupun ingin memberikan reward preventif Kesehatan kepada karyawannya, bisa dilakukan dalam jumlah besar ataupun berupa e-voucher

Perawatan yang diberikan hanya yang berfokus kepada imun tubuh saja yaitu Infuse Booster berupa  suntikan multivitamin A,B,C,D,E berfokus membantu pemenuhan kebutuhan vitamin tubuh.

Kemudian, Infuse Booster Premium yakni tambahan Vitamin C murni 16x lipat lebih tinggi dibandingkan Infuse Booster biasa untuk meningkatkan sistem imun secara optimal.

Vaksin Influenza yaitu vaksin yang membangun antibodi dalam tubuh untuk melawan virus flu, dan Vitamin C Injection yang membantu tubuh tetap segar dan meningkatkan imunitas tubuh.

Dalam rangka mendukung imbauan pemerintah soal social distancing, menurutnga ZAP Clinic memastikan  seluruh karyawan dan Klien yang datang dalam kondisi sehat prima dengan melakukan :

Hal tersebut dilakukan dengan pengecekan suhu tubuh, klien dengan suhu 37.50C/ batuk / pilek dan riwayat menggunjungi daerah yang terdampak korona dalam 14 hari sementara tidak diperkenankan melalukan perawatan apapun.

Untuk menerapkan social distancing selain klien ZAP yang akan melakukan perawatan tidak diperkenankan menunggu di area outlet dan memprioritaskan booking

Klien wajib menggunakan hand sanitizer dan menerima 1 lembar masker secara gratis (bila belum menggunakan) yang wajib digunakan selama berada di area outlet

"Kami selalu mensterilkan ruangan sebelum treatment dimulai dan menggunakan disposal bed sheet (1 sprey untuk 1 klien)," tambahnya.

Dia juga menegaskan bahwa seluruh ZAP Clinic masih beroperasional setiap hari dan libur serentak di hari Minggu, dengan pembatasan jumlah tim operasional.

Alasan tetap dibukanya layanan diakui untuk mendukung pemerinta dan membantu rumah sakit yang kini sedang padat.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
klinik

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top