Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Catat! Jadwal Rilis Terbaru Film Disney dan MCU Fase Keempat

Disney membuat sejumlah perubahan pada tanggal rilis teatrikal yang akan datang untuk mengakomodasi film yang tertunda seperti Black Widow dan Mulan.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 04 April 2020  |  14:40 WIB
Black Widow - Youtube
Black Widow - Youtube

Bisnis.com, JAKARTA – Disney dan Marvel Studios menginformasikan jadwal rilis terbaru dari film Marvel Cinematic Universe fase keempat setelah terjadi penundaan tayang film Black Widow akibat pandemi virus corona (covid-19).

Mengutip lewat the verge, Disney membuat sejumlah perubahan pada tanggal rilis teatrikal yang akan datang untuk mengakomodasi film yang tertunda, seperti Black Widow dan Mulan.

Berikut jadwal tayang Marvel Cinematic Universe, fase keempat yang terbaru :

  1. Black Widow, pada  6 November 2020
  2. The Eternals, pada 12 Februari 2021
  3. Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings, pada 7 Mei 2021
  4. Doctor Strange in the Multiverse of Madness, pada 5 November 2021
  5. Thor : Love and Thunder, pada 18 Februari 2022
  6. Black Panther 2, pada 8 Mei 2022
  7. Captain Marvel 2, pada 8 Juli 2020

Selain itu, untuk film Mulan akan rilis pada 24 Juli 2020, empat bulan setelah film ini awalnya akan rilis pada 27 Maret. Langkah ini menunjukkan bahwa Disney percaya orang akan kembali ke bioskop pada pertengahan Juli.

Kemudian, Film Artemis Fowl yang awalnya akan dirilis pada tanggal 29 Mei, sekarang sepenuhnya ditayangkan di bioskop untuk debut Disney Plus akhir musim panas ini.

Lebih lanjut, Guy Free Fox, yang dibintangi Taika Waititi dan Ryan Reynolds, yang akan dirilis tahun ini pada 1 Juli menjadi 11 Desember 2020, dan Jungle Cruise akan hadir pada 30 Juli 2021.

Penundaan penting lainnya dari Disney termasuk film Indiana Jones kelima tanpa judul yang akan diputar mulai 9 Juli 2021 hingga 29 Juli 2022, dan The French Dispatch karya Wes Anderson bergerak dari 24 Juli hingga 16 Oktober.

Adapun untuk New Mutants, film X-Men yang terus-menerus ditunda oleh Fox, belum memiliki tanggal rilis baru.

"Untuk menghindari kerugian besar pada studio, judul-judul ini harus memiliki rilis teater semaksimal mungkin di seluruh dunia," demikian pernyataan sebelumnya dari Asosiasi Nasional Pemilik Teater (NATO).

"Sementara satu atau dua rilis mungkin melepaskan rilis teater, kami memahami dari diskusi dengan distributor bahwa sebagian besar rilis ditangguhkan akan dijadwal ulang untuk rilis teater sebagai hidup kembali normal," lanjutnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film marvel disney
Editor : Annisa Sulistyo Rini
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top