Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Latihan Pernapasan Ala JK Rowling dan WHO Sebut Transmisi Virus Corona Melalui Udara Dimungkinkan

Latihan pernapasan ala JK Rowling menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Selasa (7/4/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 07 April 2020  |  17:54 WIB
JK Rowling - Reuters
JK Rowling - Reuters

1. Alami Gejala Virus Corona, Ini Latihan Pernapasan Ala JK Rowling


J.K. Rowling berhasil sembuh dari gejala Covid-19 yang dialaminya selama dua pekan terakhir.

Walaupun penulis Harry Potter itu tidak dinyatakan positif terinfeksi virus corona jenis baru, namun dia mengalami semua gejala utama Covid-19, tak terkecuali masalah pernapasan.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Modena Perkenalkan Produk Calma WD 1157


Di tengah situasi penyebaran virus corona (COVID-19) yang makin tak terkendali, masyarakat dituntut kian menerapkan gaya hidup sehat dan bersih.

Tidak hanya kebersihan diri, makanan, serta lingkungan, tetapi juga kebersihan dan perawatan pakaian tak boleh luput dari perhatian.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. CEK FAKTA: Virus Bertahan di Udara 8 Jam


Akhir-akhir ini ada pesan berantai di Whatsapp menggunakan taktik misinformasi umum yang mana artikel berita asli dibagikan dengan teks palsu untuk membuat pesan tersebut dapat dipercaya dan kredibel.

Pengirim WhatsApp yang viral yang mengutip tautan ke artikel berita oleh CNBC, membuat klaim menyesatkan tentang berapa lama virus corona dapat bertahan hidup di udara dan di permukaan lain.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. 209 Orang Meninggal karena Corona, sementara DBD Merenggut Nyawa 254 Orang


Kementerian Kesehatan mencatat sebanyak 254 jiwa telah meninggal akibat demam berdarah dengue atau DBD di seluruh Indonesia sejak awal tahun ini.

"Wilayah Jawa Barat dan Nusa Tenggara Timur (NTT) merupakan provinsi yang harus waspada DBD karena memiliki kasus tertinggi," kata Direktur Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Tular Vektor Kementerian Kesehatan Nadia Siti Tarmidzi dalam keterangannya, Senin (6/4/2020).

Baca berita lengkapnya di sini.

5. WHO: Transmisi Virus Corona Melalui Udara Dimungkinkan


Infeksi pernafasan yang disebabkan oleh virus Corona (COVID-19) dapat ditularkan melalui droplet berbagai ukuran dan kontak fisik.

Kasus paling banyak ditemui dalam virus COVID-19 yakni paling banyak ditularkan melalui tetesan pernapasan dan sentuhan. Dalam analisis terhadap 75.465 kasus COVID-19 di Cina, tidak ada laporan penularan melalui udara.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Berita Terpopuler
Editor : Nurbaiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top