Coach
Fashion

Coach Luncurkan Layanan Pesan Antar

Krizia Putri Kinanti
Kamis, 9 April 2020 - 15:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dengan kebijakan dari Gubernur Jakarta yang telah memperpanjang status darurat ibu kota sampai pemberitahuan lebih lanjut membuat Coach menawarkan  layanan pengiriman ke rumah di seluruh Indonesia 'Coach on Delivery'.

Dikutip dari siaran resmi yang diterima Bisnis, Kamis (9/4/2020), ‘Coach on Delivery’ adalah komitmen Coach untuk tetap memberikan pelanggan pengalaman belanja yang menyenangkan meskipun tidak bisa datang ke butik.

Pelanggan dapat menerima pesanan mereka sampai ke dapan rumah sehingga dapat berbelanja dengan nyaman di rumah masing-masing. 

Paket akan diterima sekitar 3-7 hari kerja setelah pemesanan dilakukan. Selain itu, pelanggan dapat menikmati cashback Rp500.000,-, hadiah spesial, dan pengiriman gratis ke seluruh Indonesia..

Proses transaksi akan dilakukan via email pelanggan. Untuk memanjakan pelanggan di rumah, Coach memberikan beberapa pilihan dari koleksi tas Coach Originals yang menjadi highlight di musim ini. Berkat debut yang diterima dengan baik selama acara Spring 2020 runway show, Coach menambahkan lebih banyak tas yang terinspirasi dari koleksi pria dan wanita dalam palet warna yang netral dan eye-popping (kuning, hijau, merah, ungu).

Dikreasikan ulang dengan model yang menarik namun bersahaja, siluet kolesi tas ini memiliki konsep "kesederhanaan yang menarik" yang membuat kembali bernostalgia seperti tahun 70-an dan awal 80-an.Tim desain mengkreasikan tas Coach Originals, yang klasik namun menampilkan detail ikonik dari Coach termasuk penutupan turnlock dan hangtag berlabel "Coach" vintage.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro