Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

4 Olahraga Favorit Pangeran Mateen dari Brunei yang Viral di Media Sosial

Apa saja olahraga yang membuat Pangeran Mateen terlihat bugar? 
JIBI
JIBI - Bisnis.com 11 April 2020  |  15:50 WIB
Pangeran Abdul Mateen - instagram
Pangeran Abdul Mateen - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Di dunia media sosial saat ini tengah diramaikan dengan nama pangeran asal Brunei Darussalam, Abdul Mateen.

Hal tersebut bermula dari salah satu pengguna aplikasi Tik Tok, yang mengunggah ketampanan pria berusia 29 tahun itu, setelah kehadirannya di Indonesia beberapa waktu lalu. Postur tubuh yang menawan tentu tidak lepas dari ragam aktivitas fisik yang dilakukan Pangeran Mateen.

Melalui penelusuran di akun Instagram pribadinya @tmski, ia pun sering membagikan berbagai olahraga yang dijalaninya.

Apa saja olahraga yang membuat Pangeran Mateen terlihat bugar? Berikut adalah empat diantaranya seperti dikutip dari Tempo.co :

Boxing

Olahraga yang baru-baru ini dilakukan Pangeran Mateen adalah boxing atau tinju. Dalam berbagai kesempatan, ia sering mengunggah aktivitas dirinya yang sedang menjalankan olahraga dengan manfaat koordinasi itu di Instagram. Salah satunya pada 9 Februari 2020. Berada di ring boxing, ia pun berlatih dengan sangat semangat bersama lawan. 

Berkuda

Berkuda juga menjadi olahraga favorit lainnya dari Mateen. Tidak hanya mengendalikan hewan berkaki empat itu saja di lapangan, namun ia juga tergabung dalam tim polo. Ini merupakan olahraga berkuda secara beregu yang bertujuan untuk mencetak gol ke gawang lawan.
 
Rupanya, kegemaran berkuda itu membawanya untuk mewakili Brunei Darussalam dalam ajang perlombaan tingkat besar, yakni SEA Games 2017 dan 2019 untuk cabang olahraga polo. Beberapa potret dirinya bermain polo pun dibagikan salah satunya pada 7 Desember 2019.

Menembak

Selain boxing dan berkuda, olahraga menembak tak lupa dilakukan Mateen. Melalui unggahan pada 29 Oktober 2019 misalnya, ia terlihat berpakaian lengkap dengan pistol, kacamata, pembendung suara dan alat keselamatan. Adapun manfaat yang bisa didapat dari aktivitas yang satu ini, termasuk melatih kecakapan akurasi, presisi dan kecepatan. 

Sepakbola

Olahraga lain yang menarik perhatian adalah sepakbola. Memang, olahraga yang satu ini sangat identik dengan para pria dan memiliki segudang manfaat termasuk menguatkan organ jantung hingga membangun otot. Abdul Mateen pun ikut melakukan dan salah satu aksinya terlihat dari unggah di Instagram pada 21 Januari 2019. “Penguasa kembali,” katanya. 



Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

olahraga brunei darussalam

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top