Ramalan zodiak/Istimewa
Relationship

4 Zodiak yang Paling Setia saat LDR

JIBI
Senin, 13 April 2020 - 14:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Menjalanu hubungan jarak jauh atau Long distance Relationship bukanlah perkara mudah.

Banyak hubungan yang kandas di tengah jalan karena tidak kuat dengan komitmen yang harus dijalani.

Sebab, pacaran jenis ini memang dituntut untuk lebih bersabar, berdedikasi tinggi, disiplin dan setia selama tidak bersama-sama.

Meski demikian, ada beberapa zodiak yang kuat dan bahkan mampu menjalani LDR hingga memasuki jenjang lebih serius seperti tunangan hingga menikah.

Berikut adalah empat zodiak yag dianggap mampu jalani LDR, seperti dilansir dari situs Times of India.

Sagitarius

Pemilik zodiak Sagitarius adalah sosok yang sangat kuat menjalani LDR. Alasannya sifat mereka yang cenderung ingin bebas. Sehingga hubungan yang dijalani tak perlu terlalu mengikat dengan adanya pertemuan setiap malam Minggu dan sebagainya. Sagitarius juga memiliki jiwa petualang yang tinggi sehingga mengunjungi pasangan di daerah lain bisa meninggalkan kesan dengan lebih baik. 

Gemini

Gemini juga sangat baik dalam menjalankan hubungan jarak jauh. Ini dikarenakan kemampuan komunikasi yang baik dari si kembar. Memang, Gemini dikenal selalu bisa menjaga percakapan tetap mengalir sehingga komunikasi dengan pasangan baik melalui panggilan telepon atau pesan tidak akan terputus. Pilihan topik seperti kehidupan, hobi dan aktivitas seru lainnya juga membuat LDR tak membosankan. 

Capricorn

Capricorn dikenal karena dedikasi dan kesetiaannya dalam hal hubungan. Sekalipun dibatasi oleh jarak dan waktu, mereka juga tak keberatan untuk menjalankannya dengan baik. Bahkan dalam kehidupan nyata, tak jarang Capricorn memiliki hubungan jarak jauh saat sudah menikah. Jadi sudah terbukti, zodiak yang satu ini pasti berhasil melewati LDR. 

Aquarius

Aquarius memiliki sifat yang sangat menghargai hubungan. Hal tersebut lah yang membuat mereka enggan berbohong, berselingkuh dan melakukan hal buruk lainnya saat menjalin kasih dengan seseorang. Tidak hanya diterapkan dalam hubungan biasa, namun kebiasaan ini juga dikerjakan saat berjauhan atau LDR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro