Ramalan Bintang/Istimewa
Relationship

4 Zodiak yang Sulit Lupakan Cinta Pertama

JIBI
Rabu, 15 April 2020 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Banyak orang bilang, cinta pertama sulit dilupakan seumur hidup seseorang. Alasannya, karena itu merupakan pengalaman pertama dalam mengenal cinta.

Tapi, bisa jadi tidak semua orang masih tetap tidak bisa move on dari cinta pertamanya dan mencari cinta lain.

Ada juga orang yang bisa melupakan cinta pertamanya dan bahagia dengan pasangannya saat ini.

Tetapi, ternyata ada beberapa zodiak yang sulit melupakan cinta pertamanya, seperti berikut ini :

 Scorpio

Scorpio adalah salah satu zodiak yang sulit melupakan kenangan cinta pertamanya. Sebabnya Scorpio yang sangat menjunjung tinggi arti kesetiaan sehingga saat berpisah dari cinta pertama, mereka akan sulit melupakan dan terus dihantui rasa sakit hati yang mendalam. Akibatnya, sukar untuk kembali membangun hubungan dengan orang lain.

Cancer

Cancer merupakan sosok pribadi yang sangat emosional dalam hal percintaan. Hal tersebut dibuktikan dari melekat dan tergantungnya Cancer pada pasangan. Tak heran saat cinta pertamanya berakhir, mereka akan sangat gelisah dan galau. Cancer juga sulit nyaman dengan orang baru lantaran pikiran selalu dikuasai oleh kekasih pertama.

Pisces

Pisces dikenal karena sifat romantis dan imajinasi yang tinggi. Tak heran, fantasi tentang percintaan yang sempurna selalu ada di benak Pisces. Dampaknya pun langsung terlihat dari kegagalan saat jatuh cinta untuk pertama kali di mana ingatan dan nostalgia bersama si dia pun tetap ada dan mustahil untuk dihilangkan.

Taurus

Taurus memiliki ciri keras kepala dalam segala hal termasuk percintaan. Mereka juga mempunyai sifat sangat setia dan mengusahakan segala cara dalam menjaga hubungan tetap kuat. Tak heran saat putus dari cinta pertamanya, Taurus akan sulit untuk melupakan bahkan sampai seumur hidup mereka.


 
 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Sumber : Tempo.co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro