Penyanyi Raisa menyanyikan single terbarunya berjudul Teristimewa saat peluncuran menjelang konser tunggalnya bertajuk Raisa Live in Concert Jakarta 2020 di Jakarta, Kamis (13/2/2020)./ ANTARA - Aprillio Akbar
Entertainment

Hari Ini, Konser Amal dari Rumah Bersama Raisa

Novita Sari Simamora
Jumat, 17 April 2020 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menghibur masyarakat Indonesia selama pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), maka Raisa menggelar konser amal.

Konser amal ini dilakukan bersama Baznas Indonesia. Dana yang diperoleh dari konser amal ini akan diberikan kepada orang-orang yang terkena dampak dari virus Corona (Covid-19).

Konser amal ini bakal dilakukan pada Jumat (17/4/2020), tepatnya pukul 16.00 WIB. Konser ini bisa dinikmati melalui link bit.ly/pedulibersamaraisa.

Melalui konser amal ini, setiap orang diajak untuk berdonasi melalui transfer ke rekening Dompet Kemanusiaan & Bencana BAZNAS BCA 6860737777 a.n Badan Amil Zakat Nasional atau melalui link kitabisa.com/pedulibersamaraisa.

Hari Ini, Konser Amal dari Rumah Bersama Raisa

Kini, pemerintah mencatat adanya penambahan kasus baru pasien positif virus Corona (Covid-19) di Indonesia, yakni sebanyak 368 orang, sehingga total pasien terkonfirmasi Covid-19 menjadi 5.516 kasus. 

Juru Bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan data tersebut diperoleh hingga siang ini, Kamis (16/4/2020). 

Menurutnya, data terbaru itu dihimpun dari seluruh rumah sakit yang merawat pasien Covid-19 di seluruh Indonesia. Penambahan kasus positif Covid-19 itu diperoleh dari hasil pemeriksaaan polymerase chain reaction (PCR). 

"Maka, total pasien yang positif kini yang telah terkonfirmasi menjadi 5.516 kasus," jelas Yuri, sapaan Yurianto, dalam konferensi pers, Kamis (16/4/2020).

Selain itu, ada penambahan kasus meninggal sebanyak 27 kasus. Dengan demikian, hingga saat ini sudah ada 496 orang yang meninggal akibat virus Corona di Indonesia. 

Di sisi lain, ada peningkatan sebanyak 102 pasien yang dinyatakan sembuh. Dengan begitu, total ada 548 pasien yang telah sembuh.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro