Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hari Ini, Konser Amal dari Rumah Bersama Raisa

Untuk menghibur dan menghimpun dana amal, Raisa menggelar konser amal.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 17 April 2020  |  14:55 WIB
Penyanyi Raisa menyanyikan "single" terbarunya berjudul Teristimewa saat peluncuran menjelang konser tunggalnya bertajuk "Raisa Live in Concert" Jakarta 2020 di Jakarta, Kamis (13/2/2020). - ANTARA / Aprillio Akbar
Penyanyi Raisa menyanyikan "single" terbarunya berjudul Teristimewa saat peluncuran menjelang konser tunggalnya bertajuk "Raisa Live in Concert" Jakarta 2020 di Jakarta, Kamis (13/2/2020). - ANTARA / Aprillio Akbar

Bisnis.com, JAKARTA - Untuk menghibur masyarakat Indonesia selama pemberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), maka Raisa menggelar konser amal.

Konser amal ini dilakukan bersama Baznas Indonesia. Dana yang diperoleh dari konser amal ini akan diberikan kepada orang-orang yang terkena dampak dari virus Corona (Covid-19).

Konser amal ini bakal dilakukan pada Jumat (17/4/2020), tepatnya pukul 16.00 WIB. Konser ini bisa dinikmati melalui link bit.ly/pedulibersamaraisa.

Melalui konser amal ini, setiap orang diajak untuk berdonasi melalui transfer ke rekening Dompet Kemanusiaan & Bencana BAZNAS BCA 6860737777 a.n Badan Amil Zakat Nasional atau melalui link kitabisa.com/pedulibersamaraisa.

Kini, pemerintah mencatat adanya penambahan kasus baru pasien positif virus Corona (Covid-19) di Indonesia, yakni sebanyak 368 orang, sehingga total pasien terkonfirmasi Covid-19 menjadi 5.516 kasus. 

Juru Bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto mengatakan data tersebut diperoleh hingga siang ini, Kamis (16/4/2020). 

Menurutnya, data terbaru itu dihimpun dari seluruh rumah sakit yang merawat pasien Covid-19 di seluruh Indonesia. Penambahan kasus positif Covid-19 itu diperoleh dari hasil pemeriksaaan polymerase chain reaction (PCR). 

"Maka, total pasien yang positif kini yang telah terkonfirmasi menjadi 5.516 kasus," jelas Yuri, sapaan Yurianto, dalam konferensi pers, Kamis (16/4/2020).

Selain itu, ada penambahan kasus meninggal sebanyak 27 kasus. Dengan demikian, hingga saat ini sudah ada 496 orang yang meninggal akibat virus Corona di Indonesia. 

Di sisi lain, ada peningkatan sebanyak 102 pasien yang dinyatakan sembuh. Dengan begitu, total ada 548 pasien yang telah sembuh.  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser Virus Corona Raisa covid-19
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top