Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Iwan Fals Penasaran, Maling Motor Punya Nama Persis Dengannya

Iwan Fals adalah nama panggung di dunia hiburan Tanah Air dari nama aslinya Virgiawan Listanto.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 22 April 2020  |  19:57 WIB
Musisi legendaris Iwan Fals bernyanyi menghibur penggemarnya pada konser bertajuk "Nyanyian yang Tersimpan" di Live Space SCBD, Jakarta, Minggu (16/12/2018) malam. - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso
Musisi legendaris Iwan Fals bernyanyi menghibur penggemarnya pada konser bertajuk "Nyanyian yang Tersimpan" di Live Space SCBD, Jakarta, Minggu (16/12/2018) malam. - ANTARA/Indrianto Eko Suwarso

Bisnis.com, JAKARTA - Iwan Fals terkejut saat mengetahui ada seorang pria yang memiliki nama sama persis dengan dirinya dan menjadi viral karena mencuri sepeda motor.

Musisi yang dikenal sebagai kritikus melalui lagu itu pertama kali melihat di salah satu media online yang diberi judul Iwan Fals Ditangkap Nyolong Motor di Jember. "Eeaalah Iwan Fals Jember to, kepepet kali ya," tulis Iwan Fals di Twitternya pada Selasa, 21 April 2020.

Setelah itu, Iwan Fals jadi penasaran dengan nama pria tersebut apakah asli dan sesuai dengan KTP atau tidak. Karena seperti yang diketahui Iwan Fals sendiri hanyalah nama panggung di dunia hiburan Tanah Air dari nama aslinya Virgiawan Listanto.

"Hehe saya jadi penasaran, ni si Iwan Fals KTPnya beneran Iwan Fals apa nggak ya," tulisnya.

Langsung saja cuitan Iwan Fals tersebut dibanjiri oleh komentar netizen. Mereka berpendapat jika benar pria tersebut memiliki nama asli Iwan Fals maka dia merupakan Iwan Fals yang sesungguhnya. "Kalau benar nama di KTPnya Iwan Fals, berati dia Iwan Fals yang asli bang, ente kan nama aslinya Virgiawan Listanto," tulis akun @zidcos.

Ada juga yang berpendapat kalau orang tua dari pria tersebut merupakan penggemar Iwan Fals sehingga sang anak diberi nama yang sama seperti idolanya.

 "Yang kasih nama pasti Oi Om. Bapaknya Fans berat Om Iwan," tulis akun @B_Zantoza. "Mungkin emang benar namanya begitu om, jaman dulu kan begitu kalau ngasih nama pakai nama orang yang beken gitu," tulis akun @WhoIsItUR.

"Ya mau gimana om, gak mungkin dituntut pencemaran nama baik wkwk," tulis akun @llipautina. "Ini mah bukan om Iwan Fals, tapi ini si Iwan Males kerjaannya nyolongin hasil orang wkwk," tulis akun @Behh96697069.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sepeda motor maling iwan fals

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top