Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

PUBG Mobile Bikin Kontes Desain Outfit, Hadiah iPhone 11 Pro

Pemenang PUBGM dari Indonesia, Malaysia dan Thailand telah terpilih dan pemenang masing-masing negera akan menerima hadiah menarik.
Rayful Mudassir
Rayful Mudassir - Bisnis.com 28 April 2020  |  22:34 WIB
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com
Game PUBG, ajarkan kekerasan pada anak? - playstation.com

Bisnis.com, JAKARTA - PUBG Mobile kembali mengadakan kompetisi Outfit Design karakter game. Pemenang akan mendapatkan iPhone 11 Pro dan hadiah lainnya.

Tencent Games, pengembang PUBG Mobile mengajak pemain dan penggemar PUBGM dari Malaysia, Thailand, dan Indonesia berpartisipasi dalam kompetisi Outfit Design dengan menuangkan ide dan kreativitasnya membuat sebuah outfit design yang paling imajinatif dan orisinil untuk dipakai oleh pemain PUBG Mobile dunia.

Kontes PUBG Mobile Outfit Design ini akan berlangsung selama enam minggu, terhitung mulai 23 April hingga 5 Juni 2020. Untuk dapat berpartisipasi peserta dapat melakukan registrasi ke bit.ly/PUBGMDOUTFITESIGN dan membuat outfit design sebanyak-banyaknya.

Setelah batas akhir pengumpulan design, sebanyak 14 finalis akan terpilih dari masing-masing negara melalui pemungutan suara. Selanjutnya, Juri-juri Bintang PUBG Mobile atau PUBG Mobile’s Star Judges, akan akan menyeleksi kembali untuk menentukan tiga pemenang berdasarkan pilihan desainer atau designer’s choice dan satu pemenang dari masing-masing negara.

“Untuk para pemenang dari masing-masing negara Malaysia, Thailand, dan Indonesia yang sudah terpilih tersebut, para juri akan menentukan kembali outfit design mana yang paling kreatif dan orisinil. Untuk itu, mereka berhak menjadi pemenang hadiah utama dan mendapatkan iPhone 11 Pro,” tulis keterangan resmi Tencent Games yang diterima Bisnis, Selasa (28/4/2020).

Setiap pemenang yang telah terpilih berdasarkan pilihan desainer, akan menerima hadiah berupa smartphone Honor 10 beserta uang tunai senilai US$100, sedangkan pemenang masing-masing negara akan menerima hadiah sebuah Graphic Pad dan uang tunai sebesar US$600.

Adapun tahun ini para juri Bintang PUBG Mobile yang mewakili Indonesia adalah aktris Olivia Jensen dan aktor Fendy Chow. Sedangkan Malaysia akan diwakili oleh influencer Farrah Khairina, dan Thailand diwakili oleh aktris Chippy Sirin Preediyanon.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

game PUBG
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top