Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pentingnya Menjaga Kesehatan Holistik Selama Puasa

Kesehatan holistik menjadi penting selama masa pandemi virus corona (Covid-19).
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 30 April 2020  |  17:58 WIB
Penyembuhan holistik bisa dilakukan dengan bermeditasi. - istimewa
Penyembuhan holistik bisa dilakukan dengan bermeditasi. - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA – Untuk memiliki tubuh sehat dan bugar, masyarakat juga harus memperhatikan kesehatab holistik agar sehat di masa pandemi virus Corona (Covid-19).

Herman Irawan, Medical Practitioner PT Avrist Assurance mengatakan menjalani gaya hidup dan pola makan sehat akan meningkatkan imunitas dan pertahanan alami tubuh dan membantu melawan patogen atau mikroorganisme penyebab penyakit.

“Guna mencapai kesegaran jasmani secara menyeluruh, masyarakat harus menjadi lebih giat dan aktif, makan sehat, memiliki kedamaian pikiran, serta tidur yang berkualitas dengan durasi cukup,” seperti yang dikutip dari keterangan resmi, Kamis (30/4/2020).

Untuk mendorong masyarakat menjaga kesehatan holistik melalui pikiran, tubuh, dan jiwa, PT Avrist Assurance menggalakkan gerakan kesehatan bertajuk Wellness Made Easy dalam bentuk kegiatan digital interaktif melalui microsite http://wellnessmadeeasy.id yang akan diluncurkan selama tiga bulan ke depan.

Terdapat empat faktor kebaikan holistik yang diwujudkan melalui Wellness Made Easy: yaitu Eatwell untuk mendorong kebiasaan makan yang sehat dan bertanggung jawab untuk meningkatkan nutrisi tubuh.

Kemudian,  Movewell yang mendorong gerakan harian melalui latihan sederhana dimana saja dan kapan saja, Thinkwell untuk menciptakan ritual yang dapat meningkatkan pikiran dan jiwa, serta Sleepwell untuk meningkatkan kualitas tidur yang lebih baik sebagai faktor penting untuk kesehatan total dan kinerja yang unggul.

Ernest Febrianto, Head of Corporate Marketing Communications, PT Avrist Assurance, mengatakan, Wellness Made Easy ini merupakan salah satu inisiatif perusahaan untuk menjangkau keluarga Indonesia ketika mereka tengah mencari aspirasi selama #DiRumahAja.

“Kami berharap kegiatan interaktif yang kami sajikan dapat meringankan beban pikiran sejenak di tengah pandemik Covid-19. Gerakan ini juga merupakan bentuk apresiasi kami terhadap masyarakat yang menaati himbauan pemerintah untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19 sehingga masa karantina ini dapat segera berakhir,” tulisnya.

 


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips sehat tips bahagia
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top