Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Pendapatan Box Office Asia Kuartal I/2020 Anjlok 88 Persen dan Kenali Tanda Gangguan Kesehatan Mental Anak Saat PSBB

Pendapatan box office Asia kuartal I/2020 yang anjlok 80 persen menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Senin (4/5/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 04 Mei 2020  |  18:59 WIB
Ilustrasi film - Istimewa
Ilustrasi film - Istimewa

1. Gara-gara Pandemi, Pendapatan Box Office Asia Anjlok 88 Persen Pada Kuartal I/2020


Wabah virus corona telah menyebabkan penurunan 88 persen dalam pendapatan box office teater di Asia-Pasifik pada kuartal pertama tahun ini

Angka tersebut berasal dari laporan oleh S&P Global Market Intelligence dan OPUSData, yang menunjukkan pendapatan box office di kawasan teater terbesar di dunia selama periode Januari hingga Maret hanya mencapai US$528 juta.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Ini Penyebab Munculnya Jerawat di Dahi


Jerawat di dahi adalah jenis jerawat yang paling sering muncul dan dikeluhkan. Jerawat di dahi juga bisa lebih menyusahkan daripada menyakitkan.

Hal pertama yang muncul di pikiran Anda ketika Anda melihat jerawat di dahi adalah bagaimana menyembunyikannya agar terlihat rapi. Karena mereka bisa menjadi pusat perhatian. 

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Tips Memperbaiki Hubungan Setelah Pertengkaran Rumah Tangga


Kita semua melakukan kesalahan dan itu normal. Tetapi yang membuatnya lebih buruk adalah ketika Anda menyakiti perasaan pasangan Anda.

Dalam suatu hubungan, jelas bagi pasangan untuk memiliki beberapa konflik dan ketidaksepakatan. Mungkin, itu sebabnya ada kalanya Anda bisa melukai perasaan pasangan Anda tanpa sadar.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Menilik Empat Gejala Darurat Covid-19


Penyebaran virus corona atau Covid-19 masih terjadi di sebagian besar negara di dunia. Hingga hari ini tercatat ada 3,5 juta orang yang terinfeksi dan 248.304 diantaranya meninggal dunia.

Ya, virus ini menyebar begitu mudah dan cepat. Gejalanya pun cukup bervariasi antar individu. Namun ada empat gejala yang menjadi peringatan dan apabila mengalaminya harus segera pergi ke rumah sakit.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kenali 7 Tanda Gangguan Kesehatan Mental Anak Saat PSBB


Pembatasan sosial skala besar (PSBB) yang berlangsung cukup lama karena adanya virus corona membuat emosi seseorang berubah-ubah. Tak sedikit orang marah tanpa sebab yang pasti.

Kondisi psikologis ini tak hanya menyerang orang tua, namun juga anak-anak. Bahkan perubahan emosi yang muncul secara mendadak itu bisa menjadi sedikit tanda kesehatan mental.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lifestyle Berita Terpopuler
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top