Didi Kempot saat memegang ponsel/instagram
Entertainment

Aktivitas Didi Kempot di Malam Terakhir Sebelum Berpulang

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 6 Mei 2020 - 10:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi campur sari fenomenal Didi Kempot meninggal dunia di usia 53 tahun kemarin, Selasa 5 Mei 2020.

Didi diduga meninggal dunia karena serangan jantung. Menurut asisten pribadinya yang bernama Yani RB, Didi Kempot ternyata sudah merasa tidak enak badan malam sebelum meninggal dunia.

Diwawancara di Kompas TV, dia menjelaskan malam itu, Didi Kempot sempat merasa tidak enak badan, dan akhirnya mengajak makan dan minum obat. Tidak diketahui jenis obat yang dikonsumsinya.

Tak lama kemudian, dia merasa agak sedikit sesak napas dan merasakan panas yang semula diduga karena di rumah makan itu tidak pakai pendingin udara atau AC.

Kemudian dia masuk ke dalam mobil menyalakan AC untuk menghilangkan rasa panas dan sesak.

Di tengah perjalanan sepulangnya dari rumah makan, karena merasakan badannya sangat lelah mereka berdua menginap di salah satu hotel di Kota Solo.

Saat itu Didi kempot sempat berujar ke asistennya itu jika besok pagi pukul 07.00 WIB, dia akan pulang ke Jawa Timur (Ngawi).

Ketika di kamar Hotel, Didi mulai bicara tidak fokus, sehingga mereka memilih cek out dari Hotel dan langsung pulang menuju ke rumah.

"Tapi cara ngomongnya sudah kemana-mana. kita tidak tahu firasatnya. dia bilang gitu aja. pesannya nanti kalau aku tidak ada coba dijaga karya yang ditinggalkan," ujar Yani.

Setelah Didi sampai di rumahnya, Yani pun pulang ke rumahnya sendiri.

Keesokan Paginya Yani menunggu kabar mengenai rencana pulangnya Didi Kempot ke Jawa Timur, namun hinggai pukul 07.00 WIB, tidak ada kabar dari Didi Kempot justru dia mendapat kabar maestro Musik Campursari itu sudah berada di RS dan telah meninggal dunia. 

.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro