Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Film Guru-Guru Gokil Hadirkan Audio Series

Menyambut film Guru-Guru Gokil, BASE Entertainment meluncurkan serial audio bersambung 'Guru-Guru Gokil - Audio Series'.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 06 Mei 2020  |  07:53 WIB
Guru guru gokil
Guru guru gokil

Bisnis.com, JAKARTA -- Menyambut film Guru-Guru Gokil, BASE Entertainment meluncurkan serial audio bersambung ‘Guru-Guru Gokil - Audio Series’.

Adapun serial ini menceritakan tentang kehidupan sang tokoh utama Taat Pribadi (diperankan oleh Gading Marten) dan guru-guru di SMA Gunung Asri sebelum kejadian di film Guru-Guru Gokil dimulai. Serial ini ditulis oleh salah satu penulisnya, Ambaridzki Ramadhantyo.

“Hai gua Gading Marten, mau mengajak teman-teman semua buat dengerin petualangan awal Taat Pribadi dan para guru di SMA Gunung Asri sebelum nanti nongol di film Guru-Guru Gokil,” ungkap Gading Marten lewat trailer Audio series yang diterima Bisnis, Rabu, (6/5).

Serial ini pun mulai tayang pada 4 Mei 2020, dengan jadwal tiga hari seminggu (Senin, Rabu, Jumat) di iRadio Network serentak di 6 kota, dan tayang kembali di setiap episodenya melalui Instagram resmi Guru Guru Gokil @gurugurugokil, YouTube BASE Indonesia, dan Spotify Guru-Guru Gokil.

Episode terbaru GGG mengudara perdana di iRadio Network serentak di 6 kota (Jakarta, Bandung, Jogja, Makassar, Banjarmasin, dan Medan) setiap pukul 14.40 WIB, kemudian di Instagram, YouTube, dan Spotify BASE Entertainment di hari yang sama pada pukul 16.00 WIB.

Terdapat, total 8 episode dalam serial audio bersambung ini. Menceritakan Taat Pribadi yang sudah beberapa tahun mengadu nasib di kota besar sedang mencari pekerjaan untuk membayar tunggakan kosan yang sudah menumpuk atau dia terpaksa harus meninggalkan kosan tersebut.

Sementara itu, bapak dari Taat Pribadi, Pak Purnama, yang menjadi guru di SMA Gunung Asri, sedang mencari penggantinya sebagai Wakil Kepala Sekolah.

Sebagai informasi, Keunikan dari  Audio Series ini adalah proses perekaman audionya dilakukan di rumah masing-masing di saat Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSSB) sudah berlaku.

Tim BASE Entertainment mengirimkan alat rekaman ke rumah pengisi serial audio, lalu semuanya merekamnya sambil berkomunikasi via ZOOM agar interaksi antar karakter tetap mengalir yang dilakukan pada 11 April dan 13 April 2020.

Untuk diketahui, Guru-Guru Gokil merupakan film perdana dari rangkaian tiga film Dian Sastrowardoyo yang berkolaborasi dengan BASE Entertainment dan yang direncanakan tayang tahun 2020.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

film indonesia dian sastrowardoyo
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top