Iustrasi para pemain film Criminal./comicbook
Entertainment

Sinopsis Criminal, Gal Gadot Temui Penggemar di Trans TV Malam ini

Akbar Evandio
Kamis, 7 Mei 2020 - 21:57
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Bagi penggemar Aktris Gal Gadot dan aktor Ryan Reynold, mereka akan menemui penggemar lewat Film Kevin Costner Criminal yang tayang di bioskop Trans TV, malam ini Kamis (7/5/2020), pukul 21.00 WIB.

Film action asal Amerika Serikat yang dirilis pada 15 April 2016 oleh Summit Entertaiment dan disutradarai oleh Ariel Vromen ini berkisah tentang seorang agen rahasia CIA bernama Bill Pope (Ryan Reynolds) yang menjalankan misi CIA untuk mengawasi Xavier Heimdahl (Jordi Molla), seseorang yang memiliki rencana meretas kode peluncuran senjata nuklir di seluruh dunia.

Pope menjalankan sebuah misi untuk menemukan seorang hacker. Hal-hal tak terduga terjadi ketika dia tewas secara misterius dan ingatannya ditransfer pada seorang mantan narapidana. Kemudian, Pope pun berniat melindungi seorang hacker bernama Jan Stroop (Michael Pitt) untuk keluar dari komplotan Heimdahl.

Di tengah keputusasaan CIA, karena Pope termasuk agen terpenting yang mereka miliki dan tugasnya menangkal serangan nuklir terhadap pemerintah belum selesai. Quaker Wells (Gary Oldman) selaku Supervisor CIA meminta bantuan Dr. Micah Franks (Tommy Lee Jones), seorang ilmuwan yang sedang mengembangkan cara untuk mencangkok memori dari orang yang sudah mati.

sinopsis criminal, sinopsis film criminal
sinopsis criminal, sinopsis film criminal

Potongan film Criminal

Otak Bill Pope yang sudah tewas pun menjadi objek percobaan. CIA akan mentransfer memori Pope ke orang lain yang fisiknya mendekati dan sesuai. Franks kemudian mengajukan nama Jericho Stewart (Kevin Costner), seorang narapidana hukuman mati.

Jericho dipilih karena memiliki perilaku kriminal yang disebabkan trauma otak di masa kecil. Hal tersebut akan memudahkan Franks untuk mencangkok memori Pope ke dalam pikiran Jericho. Karena sudah tidak memiliki harapan hidup, Jericho akhirnya menerima tawaran dari CIA untuk menjadi kelinci percobaan.

Usai menjalani pencangkokan memori, Jericho secara otomatis mendapat keahlian dari almarhum Pope. Dia juga tidak menyadari akan kemampuan bela diri dan menembak dari Pope. Selain itu, Jericho juga teringat pada istri Pope, Jillian (Gal Gadot) dan putrinya, Emma sehingga menumbuhkan perasaan cinta di antara mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Akbar Evandio
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro