Garnier/istimewa
Fashion

Garnier Bagikan 300.000 Hand Sanitizer Secara Gratis  

Yudi Supriyanto
Rabu, 13 Mei 2020 - 19:45
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Garnier membagikan 300.000 Garnier Pure Active Hand Sanitizer secara gratis untuk orang-orang yang masih bekerja. Langkah ini sebagai bagian tindakan nyata perusahaan dalam memerangi Covid-19. 

Manashi Guha General Manager Consumer Product Division L’Oréal Indonesia mengungkapkan pihaknya percaya bahwa langkah ini merupakan tanggung jawab perusahaan untuk menjaga mitra bisnis dan garda depan terdekat perusahaan selain menjaga karyawan sendiri. 

"Mulai dari beauty advisors dan karyawan di berbagai gerai serta toko, jurnalis, mitra Gojek hingga petugas kesehatan. Mereka adalah pahlawan tanpa tanda jasa," katanya dalam siaran persnya pada Rabu (13/5/2020).

Melalui semangat #TakeCare, Garnier Indonesia bekerjasama dengan beberapa mitra untuk mendistribusikan dan memastikan setiap komunitas perusahaan mendapatkan 125 mili liter Hand sanitizer dengan total lebih dari Rp13 miliar. 

Kontribusi ini merupakan bagian dari total Rp32 miliar kontribusi dari Program Solidaritas Covid-19 L’Oréal Indonesia.

Saat ini, dia menuturkan perusahaan telah mengalihkan lini produksi yang ada untuk fokus pada pembuatan hand sanitizer sebagai kontribusi dalam melawan virus Corona baru atau Covid-19.

Nantinya, dia melanjutkan Garnier Indonesia akan menyediakan hand sanitizer ini kepada konsumen secara menyeluruh. 

Hand sanitizer produksi perusahaan ini memiliki kadar alkohol 70 persen sekaligus melembabkan dan tidak akan membuat tangan pengguna menjadi kering. 

"Produk ini akan segera hadir di berbagi toko terdekat anda dan toko e-commerce favorit Anda. Mari kita buat perubahan di garda terdepan dan yuk saling jaga bersama Garnier," katanya

Sementara itu, Hans Prawira, CEO PT. Sumber  Alfaria Trijaya (Grup Alfamart), mengungkapkan pihaknya sangat mengapresiasi usaha Garnier Indonesia dalam melawan pandemi Covid-19.

“Sebagai salah satu mitra, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada L’Oréal yang terus mendukung mitranya khususnya dengan memberikan hand sanitizer untuk garda terdepan kami yang bertugas di toko dan gudang yang tetap bekerja melayani pelanggan," katanya. 

Lilis Mulyawati, Direktur Utama Watsons Indonesia, menuturkan pihaknya mempercayai kampanye #TakeCare ini dapat berdampak sangat besar dan mendukung banyak pihak di masa yang penuh tantangan ini. 

“L'Oréal adalah perusahaan yang selalu berupaya untuk menjaga konsumen serta karyawan kami yang merupakan garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan komunikasi kepada pelanggan," katanya.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yudi Supriyanto
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro