Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis London Has Fallen, Tayang Malam ini di Bioskop Trans TV

London Has Fallen mengisahkan tentang sekelompok teroris yang memiliki misi membunuh sejumlah pemimpin dunia.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 20 Mei 2020  |  18:10 WIB
Film London Has Fallen bakal tayang di Bioskop TransTV
Film London Has Fallen bakal tayang di Bioskop TransTV

Bisnis.com, JAKARTA – Film London Has Fallen (2014) akan menemani Anda malam ini, Rabu pukul 21.30 WIB (20/5/2020) di Bioskop Trans TV.

London Has Fallen yang dirilis pada 4 Maret 2016 ini merupakan film bergenre action besutan sutradara Babak Najafi. Film berdurasi 120 menit menampilkan aksi Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Alon Moni Aboutboul, Angela Bassett, Robert Forster, Jackie Earle Haley, dan lain-lain.

London Has Fallen merupakan sekuel dari film Antoine Fuqua dan Olympus Has Fallen. Film ini mengisahkan tentang sekelompok teroris yang memiliki misi membunuh sejumlah pemimpin dunia.

Diceritakan dalam London Has Fallen, Perdana Menteri (PM) Inggris meninggal secara misterius. Para pemimpin negara di seluruh dunia menyatakan dukacita dan melayat di acara pemakaman PM Inggris tak terkecuali Presiden Amerika Serikat Benjamin Asher (Aaron Eckhart).

Keberangkatan Asher menuju Inggris direncanakan matang-matang untuk menghindari serangan teroris seperti di film sebelumnya. Mike Banning (Gerald Butler) adalah orang yang ditugaskan untuk memimpin perjalanan tersebut.

Tugas Banning tidaklah ringan karena pertemuan para pemimpin negara tersebut menjadi sasaran empuk para teroris. Terbukti dengan kedatangan sekelompok teroris pada acara pemakaman PM Inggris.

Saat serangan dimulai dan Asher menjadi salah satu incarannya, juru bicara kepresidenan Amerika, Allan Trumbull (Morgan Freeman) mendapat panggilan dari terduga pelaku teroris Olympus.

Tanggung jawab Banning semakin besar, bisakah ia menangkal serangan teroris dan menyelamatkan semua orang? Apa tujuan dari para teroris dan siapa yang berada di belakangnya? Kita nantikan bagaimana keseruan London Has Fallen malam nanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top