Alex cross
Entertainment

Sinopsis Film Alex Cross, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 23.30 WIB

Syaiful Millah
Kamis, 21 Mei 2020 - 15:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller kejahatan berjudul Alex Cross (2012) akan hadir di layar kaca dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Kamis (21/5) mulai pukul 23.30 WIB.

Film ini didasarkan pada novel berjudul Cross karya James Patterson. Selain itu, ini adalah film seri ketiga dari waralaba Alex Cross. Film pertama dan keduanya adalah Kiss the Girl (1997) dan Along Came a Spider (2001).

Adapun film Alex Cross diarahkan oleh sutradara Rob Cohen dengan penulis skenario Marc Moss dan Kerry Williamson. Berdurasi 101 menit dan pertama kali tayang Oktober 2012.

Sejumlah nama aktor dan aktris yang tampil dalam film ini adalah Tyler Perry, Matthew Fox, Edward Burns, Rachel Nichols, Cicely Tyson, Carmen Ejogo, Giancarlo Esposit, Stephanie Jacobsen, dan lain-lain.

Filmnya bercerita tentang detektif bernama Alex Cross (diperankan Tyler Perry) yang ditugaskan menyelidiki kasus pembunuhan seorang gadis bernama Fan Yu (diperankan Stephanie Jacobsen).

Sinopsis Film Alex Cross, Tayang Malam Ini di Trans TV Jam 23.30 WIB

Alex dibantu oleh Tomy Kane (diperankan Edward Burns) dan Monica Ashe (diperankan Rachel Nichlos) dalam melakukan investigasi lapangan.

Mereka menemukan adanya pola terkait pembunuhan itu dan mengetahui bahwa target berikutnya adalah seorang pengusaha bernama Erich Nunemacher (diperankan Warner Daehn).

Berbekal informasi yang didapatkan, ketiganya berupaya menggagalkan aksi pembunuhan tersebut. Berhasil tepat waktu mereka menyelamtkan pengusaha itu.

Mereka juga berhasil mendapatkan informasi tentang pembunuh, yang dipanggil Picasso (diperankan Matthew Fox). Namun sayangnya, dalam proses tersebut Picasso berhasil melarikan diri.

Picasso tak tinggal diam atas tindakan dari Alex dan teman-temannya. Dia akhirnya membunuh rekan dan istri Alex. Dalam masa sedihnya itu, Alex harus tetap melanjutkan penyelidikan yang membawanya ke hal-hal yang tak terduga.

Situs Rotten Tomatoes mencatatkan skor 11 persen penilaian kritikus dan 47 persen penilaian penonton untuk film ini. Situs IMDb mencatatkan skor 5,1/10 untuk film ini. Sementara Cinemascore memberikan nilai A untuk film Alex Cross.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro