Ilustrasi pesawat Boeing 747-8
Entertainment

5 Terpopuler Lifestyle, Christopher Nolan Ledakkan Boeing 747 dalam Syuting Tenet dan Benarkah Minum Urin Baik untuk Kesehatan?

Ahmad Rifai
Kamis, 28 Mei 2020 - 16:58
Bagikan

1. Tak Pakai Miniatur, Christopher Nolan Ledakkan Boeing 747 di Syuting Tenet


Sutradara film Tenet, Christopher Nolan, mengatakan bahwa dia dan krunya menggunakan properti Boeing 747 asli untuk diledakkan karena lebih efisien daripada menggunakan efek CGI atau miniatur.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Total Film, Nolan mengatakan dia berencana untuk melakukan syuting menggunakan miniatur dan set-piece build dan kombinasi efek visual dan yang lainnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Virus Corona Menempel di Sol Sepatu, Begini Cara Mengatasinya


Ada risiko berbagai patogen berbahaya termasuk virus corona baru penyebab Covid-19 menempel pada sol sepatu, salah satunya seperti yang terjadi pada petugas kesehatan di rumah sakit di Wuhan, China beberapa waktu lalu.

Meskipun memang virus corona biasanya menyebar melalui tetesan air di udara ketika orang yang terinfeksi batuk atau bersin. Usia virus bertahan bervariasi tergantung pada jenis permukaannya dan dapat berubah sesuai dengan suhu dan kelembaban.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Christiano Ronaldo Pamer Rambut Gondrong


Cristiano Ronaldo memanjakan penggemar dengan selfie untuk memamerkan rambut barunya.

Dengan pose serius menatap kamera, pemain sepak bola pro, yang dikenal karena rambut ‘sleek’ dan rapi ini , dapat terlihat ada perubahan di helai rambut yang lebih panjang dari biasanya, membiarkan rambut ikalnya digerai di depan kamera.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Selain The World of The Married, Drama Korea Hospital Playlist Patut Anda Tonton


Setelah drama Korea The World of the Married berakhir, ada satu drama lain yang patut ditonton, yakni Hospital Playlist.

Berikut enam alasan drama ini jadi pilihan di tengah sedemikian banyaknya drama Korea. Baca berita lengkapnya di sini.

5. Benarkah Minum Urin Baik untuk Kesehatan?


Tak sedikit orang percaya bahwa meminum air seni sendiri berdampak baik bagi kesehatan tubuh hingga kecantikan. Bahkan praktik minum urin atau dikenal terapi urin sudah dipraktikkan sejak era Romawi Kuno, Yunani, dan Mesir.

Terapi urin sejak dahulu diklaim dapat mengobati jerawat, klanker, alergi, infeksi, masalah jantung, hidung tersumbat, luka, ruam dan masalah kulit lainnya.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro