Dark Tide
Entertainment

Dark Tide, Kisah Petualangan Penyelam Melawan Hiu Putih Tayang Nanti Malam Di Trans TV

Devi Sri Mulyani
Minggu, 31 Mei 2020 - 17:54
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV akan menayangkan film berjudul Dark Tide pada nanti Minggu (31/5/2029), pukul 23.00 WIB.

Film yang disutradai oleh John Stockwell dan diperankan oleh Halle Berry ini, merupakan film Thriller Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2012.

Film ini mengisahkan seorang penyelam profesional bernama Kate Mathieson yang juga seorang peneliti ikan hiu putih. Ia sangat tertarik melakukan pendekatan dengan hiu putih, pemimpin makhluk predator pantai pulau Guadalupe yang terisolasi.

Kate sempat mengalami trauma setelah ayahnya, Thambe tewas diserang hiu putih besar yang ganas yang sedang diteliti. Suaminya, Jeff memutuskan mengajak keluar dari pulau tersebut demi keselamatan Kate. Namun justru membuat pernikahan mereka diambang kehancuran.

Satu tahun kemudian, Jeff mengajak Kate kembali ke laut untuk menyelesaikan masalah keuangan. Saat itulah, konglomerat temperamen, Brady dan putranya, Luke berani membayar tinggi untuk berenang bersama hiu di dalam kandang. Tugas yang terlihat mudah menjadi sulit karena Brady mulai berulah. Kate dan Jeff yang sedang rukun kembali bertengkar  sekaligus mengantisipasi bahaya tak terduga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro