Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dark Tide, Kisah Petualangan Penyelam Melawan Hiu Putih Tayang Nanti Malam Di Trans TV

Film yang disutradai oleh John Stockwell dan diperankan oleh Halle Berry ini, merupakan film Thriller Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2012.
Devi Sri Mulyani
Devi Sri Mulyani - Bisnis.com 31 Mei 2020  |  17:54 WIB
Dark Tide
Dark Tide

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV akan menayangkan film berjudul Dark Tide pada nanti Minggu (31/5/2029), pukul 23.00 WIB.

Film yang disutradai oleh John Stockwell dan diperankan oleh Halle Berry ini, merupakan film Thriller Amerika Serikat yang tayang pada tahun 2012.

Film ini mengisahkan seorang penyelam profesional bernama Kate Mathieson yang juga seorang peneliti ikan hiu putih. Ia sangat tertarik melakukan pendekatan dengan hiu putih, pemimpin makhluk predator pantai pulau Guadalupe yang terisolasi.

Kate sempat mengalami trauma setelah ayahnya, Thambe tewas diserang hiu putih besar yang ganas yang sedang diteliti. Suaminya, Jeff memutuskan mengajak keluar dari pulau tersebut demi keselamatan Kate. Namun justru membuat pernikahan mereka diambang kehancuran.

Satu tahun kemudian, Jeff mengajak Kate kembali ke laut untuk menyelesaikan masalah keuangan. Saat itulah, konglomerat temperamen, Brady dan putranya, Luke berani membayar tinggi untuk berenang bersama hiu di dalam kandang. Tugas yang terlihat mudah menjadi sulit karena Brady mulai berulah. Kate dan Jeff yang sedang rukun kembali bertengkar  sekaligus mengantisipasi bahaya tak terduga.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top