Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Now You See Me, Kembalinya Aksi Pesulap The Four Horsemen

Film yang menjadi sekuel dari Now You See Me tahun ini bercerita mengenai keempat pesulap yang tergabung dalam The four horsemen menanti instruksi selanjutnya dari the eye, yang lolos dari kejaran FBI, setelah delapan bulan buron
Devi Sri Mulyani
Devi Sri Mulyani - Bisnis.com 31 Mei 2020  |  18:06 WIB
Now You See Me 2
Now You See Me 2

Bisnis.com, JAKARTA - Film Now You See me 2 akan hadir pada Minggu (31/5/2020), pukul 19.00 WIB. Film ini Dibintangi oleh sederet bintang papan atas seperti Lizzy Kaplan, Jesse Eisenberg, Mark Ruffalo dan Morgan Freeman, dan Daniel Radcliffe.

Film yang menjadi sekuel dari Now You See Me tahun ini bercerita mengenai keempat pesulap yang tergabung dalam The four horsemen menanti instruksi selanjutnya dari the eye, yang lolos dari kejaran FBI, setelah delapan bulan buron.

Keempat pesulap itu adalah J. Daniel Atlas, Merritt, Jack Wilder dan Lula May. Misi mereka mengungkap kebobrokan Owen Case, CEO teknologi yang korup dengan pertunjukan sulap yang digelar di New York.

Di tengah pertunjukan mereka mendapat gangguan asing yaitu sabotase, sehingga rahasia The four horsemen terbongkar. Jack Wilder yang sebelumnya mengalami kecelakaan dan diduga tewas ternyata masih hidup. Selain itu, Dylan Rhodes, seseorang yang bekerja di FBI dan sempat memburu para pesulap ternyata anggota dari The four horsemen yang kelima.

Dylan lalu melarikan diri dari kejaran FBI. The four horsemen dibawa Chase, saudara kembar Merritt ke Makau. Di sana mereka bertemu Walter Mabry, mantan mitra bisnis Owen. Sebelum mengungkapkan keinginannya, Mabry memberitahu triknya dalam menculik The four horsemen.

Setelah itu, Mabry menjelaskan Owen telah mengambil perusahaannya dan sebuah chip yang bisa digunakan untuk mengontrol komputer di dunia. Mabry meminta the Four Horsemen agar mengambil chip tersebut. Mabry mengelabui mereka bahwa chip tersebut akan diberikan kepada The Eye.

Daniel menyetujui permintaan Mabry, tetapi dia berniat menyerahkan sendiri chip tersebut kepada The EYE. Untuk memperoleh chip itu, the four horsemen dibantu Li, Bu bu dan Allen Scott-Frank, yang ternyata ketiga orang ini adalah anggota The eye.

Di sisi lain, lantaran terpisah setelah pertunjukan di New York, Dylan bingung mencari the four horsemen. Dylan lalu meminta pertolongan Thaddeus Bradley, mantan pesulap yang dia penjarakan

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top