Ilustrasi/Dailyurbanista
Relationship

10 Cara Pria Bikin Cemburu Kekasih

Desyinta Nuraini
Rabu, 3 Juni 2020 - 12:56
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Percaya atau tidak, ada saat-saat ketika pria mungkin melakukan beberapa hal aneh untuk membuat pacarnya cemburu. Terkadang mereka melakukanya untuk melihat berapa besar cinta pacar.

Penasaran cara apa saja yang dipakai pria untuk membuat wanitanya cemburu, simak penjabarannya di bawah ini:

1. Dia Memuji Wanita Lain

Dilansir dari Boldsky, memuji wanita lain adalah salah satu teknik paling umum digunakan pria untuk membuat wanitanya cemburu. Pujian biasanya diberikan terhadap gaya fashion, kepribadian wanita tersebut hingga keterampilan memasak. Dengan begitu pasangan akan menilai prianya genit dan tentunya membuat kamu iri dengan wanita yang dipuji itu.

2. Menunjukkan Sikap Sangat Sopan di Depan Wanita Lain

Coba perhatikan jika pasangan kamu tiba-tiba bersikap sangat sopan dan santun di depan wanita lain, mungkin itu menjadi cara untuk membuatnya kamu cemburu. Itu jikalau memang pasangan kamu sejatinya tidak memiliki kepribadian tersebut.

3. Membicarakan Wanita Lain

Ini bisa menjadi tanda lain bahwa sang pacar ingin membuatmu cemburu. Biasanya dia akan membahas tentang kolega-kolega wanitanya atau dia mungkin bercerita tentang wanita yang ditaksir semasa kuliah. Sebagian besar topik yang dibahas adalah kelebihan dan betapa mengagumkannya wanita tersebut.

4. Berpura-pura Menelepon / Mengirim SMS ke Mantan

Kamu pastinya sebal jika pacarmu mengirim sms kepada wanita lain, termasuk teman kerja. Kamu mungkin merasa terganggu dan bahkan frustasi. Tetapi bagaimana jika pasanganmu berpura-pura menelepon atau mengirim SMS kepada mantan pacarnya di depan kamu? Dia mungkin akan menyampaikan bahwa mantan pacarnya tiba-tiba membutuhkan dirinya karena sedang putus cinta.

5. Berpura-pura Tertarik Mengenal Sahabat Wanitamu

Pasanganmu mungkin ingin mengenal teman-teman wanitamu. Tetapi jika dia tiba-tiba menanyakan lebih dalam tentang mereka sementara sebelumnya dia paling tidak tertarik untuk mengenal mereka, maka ini bisa menjadi tanda bahwa dia berusaha membuat kamu merasa cemburu.

6. Menikmati Hari-Nya Tanpa Kamu

Dia mungkin berpura-pura bersenang-senang tanpa kamu. Dia mungkin memberi tahu bagaimana menikmati hari tanpa bersama sepanjang hari. Dia juga bahwa sesumbar karena bisa memanfaatkan waktunya untuk melakukan hobinya dan cara ia mendapatkan ketenangan pikiran. Semua ini mengisyaratkan bahwa dia berusaha membuat kamu merasa cemburu.

7. Melakukan Perjalanan Dengan Teman-Teman Cowoknya

Ini bisa menjadi pertanda lain bahwa ia berusaha membuat kamu merasa cemburu. Dia mungkin sering mengatakan akan melakukan perjalanan dengan teman-teman prianya. Bahkan jika dia baru saja kembali dari perjalanan beberapa hari yang lalu, dia akan lagi berbicara tentang merencanakan perjalanan kembali dengan mereka. Dengan begitu, kamu akan merasa cemburu karena waktunya lebih banyak untuk berkumpul Bersama teman-temannya.

8. Melupakan Rencana Kencan

Dia mungkin berpura-pura lupa akan rencananya dan karena itu akan meminta kamu untuk membatalkannya. Alasan mengapa dia melakukannya adalah karena dia mungkin berpikir bahwa membatalkan rencana akan membuat kamu percaya bahwa dia tidak lagi peduli. Dia mungkin berpikir bahwa ini akan membuat kamu percaya bahwa dia memiliki sesuatu yang lebih penting daripada dirimu.

9. Mengabaikan Panggilan & Pesan Kamu

Panggilan dan pesan yang diabaikan pastinya sangat menyebalkan. Pria mungkin berpikir bahwa jika dia tidak menanggapi panggilan atau pesan,kamu mungkin marah padanya. Dia mungkin berpikir bahwa ini akan membuat kamu merasa diabaikan dan cemburu.

10. Berpura-pura Bergaul Dengan Mantan Pacar

Ini merupakan trik jitu bagi pria yang ingin melihat pacarnya cemburu. Dia mungkin pulang ke rumah dan memberi tahu bahwa seharian jalan dengan mantan. Atau dia mungkin mengatakan akan bertemu mantan rekannya setelah waktu yang lama dan karena itu, dia cukup senang. Sejatinya pria yang membuat pacarnya cemburu ingin lebih banyak diperhatikan olehmu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro