Baeksang art awards
Entertainment

Tetap Digelar, Tamu Undangan Baeksang Arts Awards Jaga Jarak

Nirmala Aninda
Jumat, 5 Juni 2020 - 19:23
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Para tamu undangan yang merupakan artis dan aktor kenamaan Korea Selatan memasuki area karpet merah 56th Baeksang Arts Awards 2020 dengan setelan dan gaun mewah sambil melambaikan tangan ke arah kamera.

Namun ada yang berbeda dari penyelenggaraan acara tahun ini.

Diadakan secara rutin setiap tahun, acara yang disebut sebagai Oscar bagi industri hiburan Korea Selatan itu, kembali diadakan di Korea International Exhibition Centre (KINTEX).

Kali ini, tidak tampak para penggemar meneriakkan nama idolanya saat berjalan di karpet merah menuju photo zone.

Cuplikan video dan foto dari acara yang dilaksanakan hari ini, Jumat (5/6), juga menunjukkan para bintang Korea Selatan itu duduk berjauhan antara satu sama lain untuk mempraktikan jarak sosial atau social distancing.

Hal tersebut karena pihak panitia berkomitmen untuk memberlakukan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus corona di tempat acara berlangsung.

Pengaturan tempat duduk ini memenuhi hampir seluruh area hall dengan garis-garis pembatas untuk memastikan jarak antara selebriti yang hadir dalam acara penghargaan tersebut.

Biasanya, acara penghargaan semacam ini akan dihadiri tidak hanya oleh aktor dan aktris tetapi juga beberapa penampil grup maupun solo yang sudah pasti akan menarik banyak penggemar untuk menyaksikan langsung acara tersebut.

Dalam Baeksang Arts Awards 2020, drama 'When the Camellia Blooms' memenangkan Daesang, atau penghargaan tertinggi, untuk kategori acara televisi.

Sementara itu, penghargaan aktor dan aktris terbaik untuk kategori televisi jatuh kepada Kang Haneul (When the Camellia Blooms) dan Kim Heeae (he World of the Married).

Tidak ketinggalan, pasangan televisi favorit pemirsa kali ini, aktor Hyunbin dan aktris Son Yejin, meraih penghargaan Popularity Award.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Nirmala Aninda
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro