Anak belajar di rumah
Health

5 Terpopuler Lifestyle, Homeschooling Belum Tentu Jadi Tren Kenormalan Baru dan Wajah Bengkak Bisa Jadi Gejala Kanker Paru

Ahmad Rifai
Senin, 8 Juni 2020 - 18:08
Bagikan

1. Homeschooling Belum Tentu Jadi Tren Kenormalan Baru


Belajar dari rumah yang dilakukan selama pandemi Covid-19 ini ternyata belum tentu bisa menaikkan animo homeschooling dalam waktu dekat.

Pengamat Pendidikan Doni Koesoma A menyatakan dalam proses integrasi ke new normal, dia menilai sekolah formal masih tetap jadi pilihan utama ketimbang homeschooling.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. 'Maju Mundur' Kontroversi Klorokuin dan Penanganan Virus Corona


Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) mengumumkan kembali melanjutkan aktivitas pengujian hydroxychloroquine dan chloroquine (klorokuin) sebagai obat penanganan virus corona sejak Rabu (3/6/2020).

“Setelah dikaji oleh panel keamanan, anggota panel merekomendasikan bahwa tidak ada alasan untuk mengubah protokol uji coba,” ujar Direktur Jenderal WHO Tedros Adhanom Ghebreyesus dalam konferensi pers di Jenewa, Swiss, pada pekan lalu.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Cara Menolak Secara Halus Keluarga Yang Sering Meminjam Uang


Sebuah studi baru-baru ini menemukan bahwa lebih dari sepertiga responden mengatakan bahwa uang adalah penyebab utama gesekan dalam hubungan mereka, termasuk dengan keluarga.

Bukan hanya masalah kurangnya finansial dalam keluarga yang bisa merusak hubungan, tapi adanya anggota keluarga yang terus menerus meminjam uang menjadi pemicu gesekan hubungan kekeluargaan.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Dear Class of 2020, Keluarga Obama Hingga Lady Gaga Singgung Kematian George Floyd


Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama dan istrinya Michelle Obama, serta para selebritas turut berpartisipasi dalam rangkaian pidato kelulusan melalui sesi Dear Class of 2020 yang disiarkan melalui YouTube, Minggu (7/6) waktu Amerika Serikat.

Satu hal yang menjadi perhatian, mereka menyinggung kematian George Floyd yang mendorong protes terkait rasisme di seluruh negara bagian AS.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Wajah Bengkak Bisa Jadi Gejala Kanker Paru


Gejala kanker paru-paru biasanya berkembang pada tahap akhir penyakit, itulah sebabnya mengenali mereka sangat penting.

Batuk adalah salah satu gejala yang paling umum diketahui, tapi nyatanya tanda signifikan di wajah tidak boleh diabaikan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Ahmad Rifai
Editor : Nurbaiti
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro