Drama Korea VIP
Entertainment

Spoiler Drakor VIP di Trans TV Malam Ini: Pesan Misterius Mulai Terbongkar

Desyinta Nuraini
Selasa, 9 Juni 2020 - 15:35
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Drama korea (Drakor) tentang perselingkuhan yang penuh dengan intrik, VIP memasuki episode 4 di Trans TV malam ini, Selasa (9/6/2020).

Episode sebelumnya, Na Jung Sun (Jang Na Ra) memberi kesempatan kedua untuk Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang mengaku telah berselingkuh.

Kendati demikian, Jung Sun masih diliputi kecurigaan mengenai sosok wanita yang menjadi selingkuhan suaminya itu. Apalagi, seketika dia bermimpi Sung Joon sedang berduaan dengan seorang wanita di ruang kerjanya.

Setibanya di kantor, Jung Sun menduga-duga apakah selingkuhan suaminya itu adalah rekan-rekan satu timnya di perusahaan. Dia menerka-nerka apakah wanita di dalam mimpinya itu Song Mi Na, Lee Hyun Ah, ataukah On Yu Ri yang saat ini dirumorkan memiliki hubungan intim dengan pejabat perusahaan.

Jung Sun masih mencari tahu siapakah sosok di balik pesan singkat yang mengabarkan suaminya tengah berselingkuh. Akhirnya dia menyewa seorang detektif swasta untuk menyelidikinya.

Sementara itu, tiba-tiba para kreditur mendatangi Hyun Ah di kantornya. Mereka meminta agar ibunya segera membayar hutang. Namun dia mengatakan tidak mengetahui ibunya ada di mana dan tidak bisa menghubunginya. Para kreditur mengancam akan meneror Hyun Ah dengan datang ke kantor sampai ibunya menghubungi. Mereka pun pergi

Hyun Ah mencoba menghubungi ibunya tapi tak bisa. Dia pun menangis di kantin perusahaan.

Sung Joon pun terus diteror oleh selingkuhannya dengan meminta agar bsia bertemu.

Di akhir episode, Jung Sun memutuskan kembali ke kantor untuk menjemput suaminya. Namun ketika sampai di kantor, dia menerima telepon dari detektif yang disewanya. Ditektif tersebut menyampaikan bahwa SMS mengenai perselingkuhan dikirimkan melalui e-mail yang berasal dari kantor Jung Sun.

Jung Sun yang menerima telepon dan telah tiba di lantai ruang kerja terkejut melihat Sung Joon dengan seorang wanita. Siapakah wanita itu? Apakah wanita tersebut selingkuh suaminya? Saksikan serial lengkapnya di Trans TV pukul 19.00 WIB malam ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro