Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Spoiler Drakor VIP di Trans TV Malam Ini: Pesan Misterius Mulai Terbongkar

Episode sebelumnya, Na Jung Sun (Jang Na Ra) memberi kesempatan kedua untuk Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang mengaku telah berselingkuh.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 09 Juni 2020  |  15:35 WIB
Drama Korea VIP
Drama Korea VIP

Bisnis.com, JAKARTA - Drama korea (Drakor) tentang perselingkuhan yang penuh dengan intrik, VIP memasuki episode 4 di Trans TV malam ini, Selasa (9/6/2020).

Episode sebelumnya, Na Jung Sun (Jang Na Ra) memberi kesempatan kedua untuk Park Sung Joon (Lee Sang Yoon) yang mengaku telah berselingkuh.

Kendati demikian, Jung Sun masih diliputi kecurigaan mengenai sosok wanita yang menjadi selingkuhan suaminya itu. Apalagi, seketika dia bermimpi Sung Joon sedang berduaan dengan seorang wanita di ruang kerjanya.

Setibanya di kantor, Jung Sun menduga-duga apakah selingkuhan suaminya itu adalah rekan-rekan satu timnya di perusahaan. Dia menerka-nerka apakah wanita di dalam mimpinya itu Song Mi Na, Lee Hyun Ah, ataukah On Yu Ri yang saat ini dirumorkan memiliki hubungan intim dengan pejabat perusahaan.

Jung Sun masih mencari tahu siapakah sosok di balik pesan singkat yang mengabarkan suaminya tengah berselingkuh. Akhirnya dia menyewa seorang detektif swasta untuk menyelidikinya.

Sementara itu, tiba-tiba para kreditur mendatangi Hyun Ah di kantornya. Mereka meminta agar ibunya segera membayar hutang. Namun dia mengatakan tidak mengetahui ibunya ada di mana dan tidak bisa menghubunginya. Para kreditur mengancam akan meneror Hyun Ah dengan datang ke kantor sampai ibunya menghubungi. Mereka pun pergi

Hyun Ah mencoba menghubungi ibunya tapi tak bisa. Dia pun menangis di kantin perusahaan.

Sung Joon pun terus diteror oleh selingkuhannya dengan meminta agar bsia bertemu.

Di akhir episode, Jung Sun memutuskan kembali ke kantor untuk menjemput suaminya. Namun ketika sampai di kantor, dia menerima telepon dari detektif yang disewanya. Ditektif tersebut menyampaikan bahwa SMS mengenai perselingkuhan dikirimkan melalui e-mail yang berasal dari kantor Jung Sun.

Jung Sun yang menerima telepon dan telah tiba di lantai ruang kerja terkejut melihat Sung Joon dengan seorang wanita. Siapakah wanita itu? Apakah wanita tersebut selingkuh suaminya? Saksikan serial lengkapnya di Trans TV pukul 19.00 WIB malam ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

sinetron drama korea
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top