Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Punya Tubuh Atletis, Ini 4 Olahraga yang Dilakukan Daniel Adnan

Daniel Adnan melakukan berbagai macam olahraga untuk membentuk tubuh atletis seperti pencak silat dan angkat beban.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 Juni 2020  |  14:51 WIB
Daniel Adnan melakukan berbagai olahraga untuk membentuk tubuh atletis. - Instagram
Daniel Adnan melakukan berbagai olahraga untuk membentuk tubuh atletis. - Instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Daniel Adnan sedang menjadi sorotan netizen setelah diisukan menikah dengan model dan aktris Tara Basro.

Sepasang anak manusia ini kompak mengunggah foto menggunakan cincin pada jari manis pada pada 18 Juni 2020, keduanya kompak mengunggah foto jari manis dengan balutan cincin dengan menuliskan keterangan ‘Semesta Menyatukan’.

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, sosok Daniel Adnan dikenal karena bentuk tubuh yang atletis. Mengenal lebih dekat dengan pria blasteran Ceko itu, berikut beberapa olahraga yang rutin dijalaninya sehingga memiliki tubuh kekar, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya @danieladnan:

1. Angkat beban

Aktivitas fisik pertama yang sering dikerjakan Daniel Adnan ialah mengangkat beban. Dalam berbagai unggahan di Instagram, ia sering menunjukkan rangkaian kegiatan olahraga tersebut. Salah satunya bisa dilihat dalam foto yang dipublikasi pada 25 Februari 2020. Terlihat, ia sedang mengayunkan dua bola dengan kedua tangan ke bagian depan tubuh. “Gerakan harian yang membuat bahagia,” katanya.

2. Panjat tebing

Untuk melatih kekuatan otot tangan dan kaki serta menjaga tubuh tetap seimbang, Daniel juga gemar olahraga panjat tebing. Hal tersebut pun dapat ditemukan dalam unggahan foto pada 29 April 2019. Tampak Daniel tengah memanjat di bagian bawah tebing dengan sangat hati-hati.

“Hadapi rintangan yang membatasi Anda, taklukkan pikiran Anda, dan terus lakukan lagi karena bergerak maju adalah hal yang penting dilakukan setiap hari,” ujarnya.

3. Pencak silat

Membekali diri dengan teknik bela diri juga dikerjakan oleh Daniel Adnan. Dalam salah satu unggahan foto, terlihat ia sedang berlatih dengan grup silat terkemuka, Silat Panglipur. Ia bersama seluruh teman-teman pun kompak menggunakan pakaian berwarna hitam dan berpose kuda-kuda. “Mencari pengetahuan baru,” tulisnya pada 14 Januari 2019.

4. Lari

Olahraga yang juga tak lupa dijadikan kebiasaan oleh Daniel Adnan adalah lari. Melalui foto yang diunggah pada 1 Mei 2017, terlihat ia sedang berada di sebuah taman dengan pakaian olahraga yang lengkap. Adapun, dalam keterangan foto ia mengatakan bahwa sedang bersiap untuk lari. “Di Thailand, berlari di suhu panas 36 derajat Celcius,” jelasnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis atletik

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top