Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Coach Luncurkan Koleksi Signature Chambray

Beralih ke musim pre-fall 2020, Coach merubah koleksinya dari Signature Canvas ke Signature Chambray yang didominasi oleh warna biru dan dihiasi dengan motif monogram yang ikonik.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 23 Juni 2020  |  11:56 WIB
Jennifer Lopez dengansalah satu koleksi Coach Chambray
Jennifer Lopez dengansalah satu koleksi Coach Chambray

Bisnis.com, JAKARTA -- Untuk memasuki musim prefall 2020, Coach, telah meluncurkan koleksi Coach Signature Chambray, salah satu koleksi Coach yang paling dikenal memiliki bahan yang ringan dan santai.

Beralih ke musim pre-fall 2020, Coach merubah koleksinya dari Signature Canvas ke Signature Chambray yang didominasi oleh warna biru dan dihiasi dengan motif monogram yang ikonik.

Coach Signature Chambray mengajak untuk bernostalgia ke era awal 2000an dengan menggunakan bahan utama berupa chambray yang ringan dan casual sehingga sempurna untuk dipadu padankan untuk gaya dan penampilan sehari-hari.

Untuk menambah aksen mewah dan klasik, Coach memberikan sentuhan akhir berupa penggunaan kulit pada bagian tali dan pinggiran tas. Beberapa koleksi tas juga memiliki sentuhan turnlock yang menjadi ciri khas dari Coach.

Coach Signature Chambray hadir dalam beberapa siluet klasik dari tas Coach yang sudah menjadi idola para pecinta fashion seperti Tabby dan Hutton yang tampak fresh dengan bahan chambray dan warna biru. Koleksi kali ini juga mengandalkan siluet Riley, tas bermodel flap yang dilengkapi dengan perangkat keras 3D logo Coach pada bagian luar.

Riley ditampilkan pada foto campaign yang dibintangi oleh brand ambassador Coach, Jennifer Lopez. Dalam campaign pre-fall 2020, Jennifer Lopez terlihat menggunakan koleksi ready to wear Signature Chambray yaitu ribbed blouson jacket dan belted shorts yang memberikan kesan gaya dan membawa semangat New York dalam gayanya.

Terinspirasi oleh ide untuk membawa konsep outdoors ke kota, nostalgia perlengkapan berkemah dan semangat kota New York. Membayangkan sebuah konsep outdoors yang hebat berasa di jantung kota.

Nostalgia muncul seperti tenda di halaman belakang dan kisah-kisah menyeramkan di sekitar rumah, api unggun serta keseraman yang biasanya merayap masuk setelah gelap. Memiliki perpaduan dari semangat berolahraga, perlengkapan perkemahan, dan gaya urban.

Menjelajah jalanan dengan kaus kaki tebal dan sandal sporty. Dilengkapi dengan jaket ponco dan windbreaker yang praktis, disempurnakan dengan perangkat kulit dan turnlock.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion coach
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top