Ramalan zodiak/Istimewa
Relationship

Ternyata, Fenomena Gerhana Matahari Cincin Berdampak Buruk Pada 3 Zodiak Ini

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 23 Juni 2020 - 14:15
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Peristiwa astronomis termasuk gerhana matahari dan bulan dikatakan memiliki dampak yang sangat besar pada alam semesta astrologi.

Ini karena matahari diyakini sebagai 'Graha' yang sangat kuat dan dikenal untuk mendikte gerakan dan transformasi besar di semua tanda zodiak.

Dikutip dari Times of India, Selasa (23/6/2020), Gerhana Matahari pertama tahun ini  berlangsung pada 21 Juni 2020, yang dikenal sebagai gerhana matahari cincin.

Ketika fenomena itu terjadi pakar astrology percaya bahwa kehadirannya memengaruhi beberapa zodiak. Setidaknya ads 3 zodiak yang dipercaya mendapatkan pengaruh buruk dari fenomena tersebut seperti berikut ini : 

1.Aries

Gerhana matahari cincin dapat menghubungkan Anda dengan sisi emosional dan memaksa  untuk berjalan menyusuri jalan kenangan dan memulai perjalanan menemukan diri Anda sekali lagi. Anda mungkin merasa sangat emosional selama akhir pekan ketika mengingat orang yang dulu dan mendambakan peluang yang berlalu.

Aries, Anda bisa terus merasa benar-benar hilang dan rentan selama gerhana, atau Anda dapat mengambil ini sebagai kesempatan untuk mengejar impian Anda dengan batu tulis yang baru dan menjadi orang yang selalu Anda inginkan.

2.Taurus

Banteng alam semesta zodiak mungkin perlu bekerja pada temperamennya dan sikap keseluruhan selama periode gerhana matahari yang akan datang. Gerhana matahari dapat menjelaskan seberapa banyak Anda harus jujur dengan diri sendiri dan orang-orang di sekitar Anda karena itulah satu-satunya cara hubungan Anda akan berkembang.

Anda mungkin menemukan diri dikelilingi oleh konfrontasi yang sulit berkaitan dengan masalah masa lalu tetapi selama Anda ingat untuk jujur dan tulus, tidak ada hal yang tidak dapat diperbaiki yang akan terjadi.

3.Libra

Zodiak Libra dapat menghadapi tantangan baru dalam hal pilihan profesional mereka selama gerhana matahari. Inilah sebabnya mengapa penting bagi Anda untuk mempersiapkan diri untuk perubahan tertentu dalam karier Anda agar dapat dengan lancar melewati masa-masa sulit. Terbuka untuk opsi dan peluang baru dalam beberapa minggu mendatang dan pastikan untuk tetap berdedikasi dengan upaya Anda untuk menuai hasilnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro