Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

3 Hari Tayang, Video Klip Kala Cinta Menggoda Noah Tembus 3,5 Juta Penonton di Youtube

Hingga pagi ini, video itu telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali, padahal baru ditayangkan tiga hari lalu di kanal youtube Noah
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  09:11 WIB
Cuplikan video klip Kala Cinta Menggoda Noah
Cuplikan video klip Kala Cinta Menggoda Noah

Bisnis.com, JAKARTA - Video musik lagu Kala Cinta Menggoda milik noah menjadi trending youtube nomor 5 saat ini.

Hingga pagi ini, video itu telah ditonton sebanyak 3,5 juta kali, padahal baru ditayangkan tiga hari lalu di kanal youtube Noah.

Video klip diambil di sebagian besar wilayah Jakarta termasuk diantaranya di stasiun KRL, dan di halte busway serta jalanan Jakarta.

Menurut Noah, mereka menghadirkan lagu Kala Cinta Menggoda milik Chrisye itu dengan konsep yang berbeda.

Alasan kenapa mereka merilis kembali lagu ciptaan guruh Soekarno Putra itu karena kesuksesan lagu tersebut saat dibawakan mendiang Chrisye.

Lagu yang dikemas dengan irama ceria ditambah dengan langgam bahasa Jawa ini sukses menjadi salah satu lagu hit yang meraih banyak penghargaan.

“Lagu Kala Cinta Menggoda kita buat konsepnya beda dari versi aslinya, karena lirik lagunya menurut saya bisa mewakili dua keadaan perasaan yang berbeda. Jadi, kita ubah nuansa lagunya lebih fresh karena lagu itu sudah pernah hits. Biasanya lagu yang pernah hits itu akan susah mengulang kesuksesan kalau dalam format yang sama.” kata Ariel dikutip dari kanal youtube Noah.

“Kalau sebelumnya lagu ini dikemas lebih ceria, kali ini kita buat lagunya lebih mellow.”

Tidak hanya membuat lagu dengan konsep yang berbeda, Noah juga bekerja sama dengan Upie Guava yang bertindak sebagai sutradara untuk membuat video musik lagu “Kala Cinta Menggoda” dengan konsep yang tak biasa.

Seluruh proses produksi video musik dikerjakan secara virtual tanpa bertemu secara fisik dan dilakukan di rumah masing-masing. Meski Ariel, Lukman, dan David berada dilokasi yang berbeda, namun output visual yang dihasilkan tetap bagus dan beda dari video klip Noah lainnya.

Hal tersebut menjadi salah satu pembuktian bahwa ditengah kondisi Indonesia yang sedang memberlakukan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), nyatanya tak menjadi penghalang bagi Noah untuk terus berkarya.

Lagu “Kala Cinta Menggoda” versi Noah mulai bisa dinikmati di seluruh layanan portal musik digital dan juga Youtube channel Musica Studio’s pada 19 Juni 2020.

Lagu ini juga menjadi salah satu bentuk partisipasi Noah terhadap album Puspa Ragam Karya Guruh Sukarno Putra yang dirilis oleh PT Musica Studio’s dan sudah beredar melalui gerai KFC seluruh Indonesia.

Lagu “Kala Cinta Menggoda” merupakan salah satu lagu hits ditahun 90-an yang masih diminati para penikmat musik hingga sampai saat ini. Lagu tersebut pertama kali dirilis pada tahun 1997 oleh musisi legendaris, Chrisye.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

noah lagu
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top