Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Yuk! Nyanyi Bersama Raisa di Konser Virtual Sing With Me

Para penggemar yang ingin menyaksikan penampilan Raisa di atas panggung bisa mengobati kerinduan dengan mengikuti konser virtual Sing With Me.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Juni 2020  |  14:13 WIB
Raisa - Instagram Raisa 6690
Raisa - Instagram Raisa 6690

Bisnis.com, JAKARTA - Raisa mengundang penggemarnya untuk bernyanyi bersama dalam konser virtual bertajuk SIng With Me.

Konser tanpa kehadiran fisik penonton secara langsung itu akan berlangsung pada 27 Juni 2020..

Saat konser virtual nanti, Raisa akan melibatkan YourRaisa, yakni paa fans Raisa, untuk memilih langsung daftar lagu yang akan dibawakan selama pertunjukan.

"Sengaja konsep ini dipilih supaya lebih dekat dengan semua yang sudah terlalu rindu sama performance aku di atas panggung. Kali ini lagunya yang tentukan semua teman-teman," kata Raisa dalam keterangan resminya, Kamis (25/6/2020).

Konser virtual Sing With Me akan disiarkan langsung melalui akun YouTube resmi Raisa, mulai pukul 16.00 WIB. Raisa berjanji konser virtual ini akan menjadi sajian yang istimewa sekaligus intim.

Raisa menambahkan bahwa konser virtual ini juga bertepatan dengan jadwal konser "Raisa Live In Stadion Utama Gelora Bung Karno" yang terpaksa ditunda akibat pandemi virus Corona.

Raisa menjadwalkan ulang konser di Stadion Gelora Bung Karno pada 28 November 2020 mendatang setelah mempertimbangkan berbagai faktor.

Raisa dan pihak promotor dari Juni Concerts optimistis penyelenggaraan konser di Stadion Gelora Bung Karno dapat terlaksana.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

konser musik Raisa

Sumber : Antara

Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top