Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

3 Zodiak Ini Menikmati Kemalasan Saat Akhir Pekan

Leo, Aquarius dan Sagitarius sangat menikmati akhir pekan, dengan segala kemalasan yang tidak dilakukan pada awal pekan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juni 2020  |  16:51 WIB
Zodiak Sagitarius - Istimewa
Zodiak Sagitarius - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk bersantai dan bermalas-malasan seperti nonton, ngemil hingga tidak mandi seharian.

Biasanya pada akhir orang-orang akan bergerak dari tempat nyamannya, bila hendak mengambil sesuatu, seperti memasak karena harus makan. Namun, sebagian orang mengalami hari-hari seperti itu setiap hari, saking malasnya. Jika Anda termasuk orang seperti ini, mungkin zodiak Anda ada di antara tiga berikut ini:

1. Leo

Zodiak Leo punya bakat kreatif dan suka jadi pusat perhatian. Untungnya, untuk mencapai itu tak perlu kerja keras. Sebab, malas adalah salah satu kelemahan zodiak ini. Meski bisa sukses hanya karena bakat, kelemahan ini juga bisa jadi penghalang bagi Anda.

2. Aquarius

Anda mungkin terkejut melihat Aquarius sebagai salah satu tanda zodiak paling pemalas. Padahal, Aquarius sebenarnya menikmati perjuangan demi tujuan, yang membutuhkan kerja keras dan dedikasi yang kuat.

Masalahnya, meskipun ingin membuat perbedaan positif di dunia, Anda tidak selalu mau melakukan pekerjaan tertentu. Anda mungkin rajin mengunggah kepedulian terhadap orang lain, tapi tak meluangkan waktu atau terjun secara sukarela membantu mereka. Ini karena Anda adalah penyuka segala hal yang membosankan.

3. Sagitarius

Sagitarius menyukai kebebasan, terutama jika itu berarti Anda harus bepergian. Saking bebasnya, Anda sering kali hanya mau mengerjakan hal-hal yang harus dilakukan tanpa berpikir ingin melakukan hal lain yang mungkin bermanfaat.

  

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Ramalan Zodiak Zodiak

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top