Cuplikan film Allied
Entertainment

Sinopsis Allied, Romansa di Masa Perang, Tayang Malam Ini di Trans TV

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 28 Juni 2020 - 14:44
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, Minggu 28 Juni 2020, bioskop Trans TV akan menghadirkan film aksi Allied pada pukul 21.00 WIB.

Allied bercerita tentang pasangan yang diam,-diam berprofesi sama sebagai mata-mata.

Max dan Marianne. Max adalah agen rahasia asal Kanada dan bertemu dengan Marianne ketika ia bertugas di Maroko tahun 1942.

Film garapan Paramount Picture ini diangkat berdasarkan kisah nyata tentang dua orang pembunuh yang saling jatuh cinta selama menjalankan misi.

Sinopsis Allied, Romansa di Masa Perang, Tayang Malam Ini di Trans TV

Mengambil setting cerita saat Perang Dunia ke-2 berlangsung, Max Vatan (Brad Pitt) adalah seorang agen intelijen Kanada yang ditugaskan untuk sebuah misi penting di Casablanca, Moroko ketika bertemu istrinya Marianne Beausejour (Marion Cotillard), agen rahasia asal Prancis yang sebelumnya telah menyusup ke dalam lingkaran para petinggi Nazi.

Keduanya memiliki misi membunuh Duta Besar Jerman. Setelah misi usai, .ereka pun menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Anna.

Kemudian, muncul kabar yang menyampaikan jika sang istri diduga kuat sebagai mata-mata Nazi yang membocorkan pesan kepada pihak Jerman.

Max dipaksa membuktikan kabar itu. Jika Marianne ternyata terbukti merupakan seorang mata-mata, maka ia diwajibkan negara untuk membunuh istrinya dengan tangannya sendiri. Max pun berusaha untuk mencari kebenaran dengan caranya sendiri. Di satu sisi, ia menaruh rasa curiga, tapi di sisi lain ia sangat yakin bahwa Marianne bukanlah seorang mata-mata.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro