Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Allied, Romansa di Masa Perang, Tayang Malam Ini di Trans TV

Allied bercerita tentang pasangan yang diam,-diam berprofesi sama sebagai mata-mata
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Juni 2020  |  14:44 WIB
Cuplikan film Allied
Cuplikan film Allied

Bisnis.com, JAKARTA - Malam ini, Minggu 28 Juni 2020, bioskop Trans TV akan menghadirkan film aksi Allied pada pukul 21.00 WIB.

Allied bercerita tentang pasangan yang diam,-diam berprofesi sama sebagai mata-mata.

Max dan Marianne. Max adalah agen rahasia asal Kanada dan bertemu dengan Marianne ketika ia bertugas di Maroko tahun 1942.

Film garapan Paramount Picture ini diangkat berdasarkan kisah nyata tentang dua orang pembunuh yang saling jatuh cinta selama menjalankan misi.

Mengambil setting cerita saat Perang Dunia ke-2 berlangsung, Max Vatan (Brad Pitt) adalah seorang agen intelijen Kanada yang ditugaskan untuk sebuah misi penting di Casablanca, Moroko ketika bertemu istrinya Marianne Beausejour (Marion Cotillard), agen rahasia asal Prancis yang sebelumnya telah menyusup ke dalam lingkaran para petinggi Nazi.

Keduanya memiliki misi membunuh Duta Besar Jerman. Setelah misi usai, .ereka pun menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan yang diberi nama Anna.

Kemudian, muncul kabar yang menyampaikan jika sang istri diduga kuat sebagai mata-mata Nazi yang membocorkan pesan kepada pihak Jerman.

Max dipaksa membuktikan kabar itu. Jika Marianne ternyata terbukti merupakan seorang mata-mata, maka ia diwajibkan negara untuk membunuh istrinya dengan tangannya sendiri. Max pun berusaha untuk mencari kebenaran dengan caranya sendiri. Di satu sisi, ia menaruh rasa curiga, tapi di sisi lain ia sangat yakin bahwa Marianne bukanlah seorang mata-mata.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top