Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

9 Film Teratas di Netflix Pekan Ini, 365 Days Terpopuler

Netflix mulai memperkenalkan 10 daftar film dan acara TV yang paling banyak ditonton sejak bulan Februari, ketentuannya dihitung jika sebuah akun menonton setidaknya dua menit untuk satu judul.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 28 Juni 2020  |  16:45 WIB
Cuplikan film 365 days
Cuplikan film 365 days

Bisnis.com, JAKARTA -- "365 Days" adalah film paling populer di Netflix untuk pekan kedua berturut-turut, meskipun memperoleh skor kritik 0% pada Rotten Tomatoes, dan ini tidak terjadi untuk pertama kalinya.

Sementara itu, "Love" karya sutradara Gaspar Noé, drama erotis lainnya, juga menjadi populer pekan ini, berkat bantuan dari pengguna TikTok yang memfilmkan reaksi mereka terhadap adegan pembukaan film tersebut.

Dilansir melalui Business Insider, Minggu (28/6), Netflix mulai memperkenalkan 10 daftar film dan acara TV yang paling banyak ditonton sejak bulan Februari, ketentuannya dihitung jika sebuah akun menonton setidaknya dua menit untuk satu judul.

Setiap pekan, mesin pencari streaming Reelgood akan mengkompilasi daftar film mana yang paling populer di daftar harian Netflix pekan itu.

Di Reelgood, pengguna dapat menelusuri seluruh perpustakaan film Netflix dan mengurutkannya berdasarkan peringkat IMDb atau Rotten Tomatoes.

Berikut adalah 9 film paling populer Netflix pekan ini di AS:

9. "Da 5 Bloods" (2020, Netflix original)

Deskripsi: Empat veteran Afrika-Amerika kembali ke Vietnam beberapa dekade setelah perang untuk menemukan sisa-sisa pemimpin pasukan mereka - dan tumpukan emas yang terkubur.

Nilai kritikus Rotten Tomatoes: 91%

8. "Love" (2015)

Deskripsi: Seorang pria dalam hubungan pernikahan yang tidak memuaskan mengingat detil hubungan masa lalu yang intens dengan mantan pacar setelah dia mendapat kabar bahwa wanita tersebut mungkin sedang hilang.

Nilai kritikus Rotten Tomatoes: 39%

7. "Wasp Network" (2020, Netflix original)

Deskripsi: Berdasarkan kisah nyata dan mencekam: Mata-mata Kuba menyusup ke kelompok-kelompok pengasingan pada 1990-an untuk menghentikan terorisme terhadap pulau itu, tetapi dengan risiko pribadi yang tinggi.

Nilai kritikus Rotten Tomatoes: 38%

6. "Magnetic" (2018)

Deskripsi: Tertarik untuk memburu sensasi di seluruh dunia, atlet pemberani menjelajah ke lokasi-lokasi terpencil untuk mengejar bentuk kebahagiaan ekstrem mereka.

Skor kritik Rotten Tomatoes: N / A

5. "Baby Mama" (2008)

Deskripsi: Ketika Kate mengetahui bahwa dia mandul, dia mempekerjakan Angie yang belum dewasa untuk menjadi ibu penggantin atau surrogate mother, ceritanya mengundang keriangan saat kedua wanita bersiap untuk menjadi ibu.

Nilai kritikus Rotten Tomatoes: 63%

4. "Lost Bullet" (2020, Netflix original)

Deskripsi: Dihadapi dengan tuduhan pembunuhan, seorang mekanik jenius dengan sejarah kriminal harus melacak mobil yang hilang yang berisi bukti bahwa dia tidak bersala, yakni sebuah peluru.

Skor kritik Rotten Tomatoes: N / A

3. "The Nut Job" (2014)

Deskripsi: Akibat sikapnya yang menyebalkan, Surly sang tupai diusir dari taman. Dia kemuadian menyusun rencana untuk merampok Maury's Nut Shop untuk makanan persediaan musim dingin.

Nilai kritikus Rotten Tomatoes: 13%

2. "Feel the Beat" (2020, Netflix original)

Deskripsi: Setelah gagal pada audisi Broadway, seorang penari yang egosentris engan enggan kembali ke rumah dan setuju untuk melatih satu regu yang terdiri dari anak-anak tanpa kemampuan menari untuk sebuah kompetisi besar.

Nilai kritikus Rotten Tomatoes: 45%

1. "365 Days" (2020)

Deskripsi: Alur ceritanya tentang seorang wanita muda, Laura Biel, yang berada dalam hubungan yang tidak bahagia kini jatuh cinta pada seorang pria dengan karakter dominan. Pria itu menyekap Laura dan memberikan waktu 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

Nilai kritikus Rotten Tomatoes: 0%

Apa yang dikatakan oleh para kritikus: "Benar-benar mengerikan, tidak dapat diterima secara politis, meskipun terkadang lucu." -Variety

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film Netflix
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top