Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Fortress 2: Re-Entry, Misi Pelarian dari Penjara Luar Angkasa

Film ini mengisahkan Brennick dan keluarganya kabur dari Mental Corporation. Akhirnya mereka menyerah dan dipenjara dalam penjara Fortress yang baru dan canggih.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 28 Juni 2020  |  20:57 WIB
Cuplikan film Fortress 2: Re/Entry
Cuplikan film Fortress 2: Re/Entry

Bisnis.com, JAKARTA - Film kedua yang tayang di Trans TV malam ini adalah Fortress 2: Re-Entry. Film ini tayang pada pukul 23.00 WIB.

Film ini mengisahkan Brennick dan keluarganya kabur dari Mental Corporation. Akhirnya mereka menyerah dan dipenjara dalam penjara Fortress yang baru dan canggih.

Fortress 2: Re-Entry merupakan kisah petualangan fiksi ilmiah Stuart Gordon tahun 1993, John Brennick (Christopher Lambert) dan diputar Karen (Beth Toussaint) dalam pelarian dalam rezim totaliter di masa depan.

Saat itu, perusahaan multi-nasional bernama Men-Tel telah menguasai dunia. Sementara Karen lolos dari penangkapan, John ditangkap dan dijatuhi hukuman koloni di ruang angkasa.

26.000 mil dari rumah, ia harus melakukan kerja keras, berbahaya di lingkungan yang menghukum bersama beberapa penjahat paling berbahaya di galaksi.

Dipantau oleh sistem komputer yang rumit, dapat diimplantasi dengan kamera keamanan yang memungkinkan para sipirnya melihat di mana dia berada di setiap saat, John yang tidak dapat mendukung diri sendiri apakah itu akan meremehkan kecerdikannya, atau inginnya untuk digunakan bersama Karen lagi.

Fortres 2: Re-Entry juga dibintangi Pam Grier dan Patrick Malahide.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top