Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Shownu MONSTA X Lakukan Operasi Mata Darurat

Artis dari Korea Selatan, Shownu Monsta X harus menjalani operasi demi kondisi kesehatannya.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Juli 2020  |  18:45 WIB
Shownu MONSTA X jalani operasi mata darurat demi kondisi kesehatan. - Antara
Shownu MONSTA X jalani operasi mata darurat demi kondisi kesehatan. - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Shownu, pemimpin grup idola K-pop MONSTA X, menjalani operasi darurat di mata kirinya pada Jumat (3/7/2020) karena mengalami ablasi retina.

"Shownu menjalani pra-pemeriksaan mata ophthalmic untuk operasi LASIK pada 2 Juli, dan selama pemeriksaan, ditemukan ada masalah dengan retinanya. Hasil pemeriksaan menunjukkan dia mengalami ablasio retina di mata kirinya," tulis agensi Starship Entertainment dalam pernyataan resmi melalui laman Twitter-nya.

Shownu akhirnya harus menjalani operasi demi kondisi kesehatannya. "Kami akan berusaha untuk mengutamakan kesehatan artis kami, dan membuat artis pulih dengan cepat," kata pihak agensi.

Mereka berjanji akan memberi tahu tentang jadwal Shownu nantinya dengan pertimbangan dari dokter yang bertanggung jawab dan status kesehatan Shownu.

"Kami dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran kepada para penggemar MONSTA X. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk menjaga kesehatan mereka," demikian kata agensi.

Sebelumnya, Shownu juga pernah mengalami cedera pada punggungnya saat melakukan latihan koreografi jelang peluncuran album MONSTA X "Fantasia".

MONSTA X saat ini sedang mempersiapkan konser daring mereka yang rencananya berlangsung bulan Juli ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

korea selatan artis Boyband Korea

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

BisnisRegional

To top