Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Jamie Fox Ogah Dukung Kanye West Jadi Presiden AS

Jamie Foxx menyatakan bahwa dirinya tidak akan bergabung atau menjadi pasangan dari Kanye West dalam pencalonan tersebut.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 08 Juli 2020  |  09:40 WIB
Jamie Foxx - instagram
Jamie Foxx - instagram

Bisnis.com, JAKARTA - Rapper Jamie Foxx akhirnya memberikan tanggapannya terkait dengan rencana rekannya sesama rapper, Kanye West untuk mencalonkan diri pada pemilihan presiden Amerika Serikat tahun ini.

Melansir Metro pada Rabu (08/07/2020), Jamie Foxx menyatakan bahwa dirinya tidak akan bergabung atau menjadi pasangan dari Kanye West dalam pencalonan tersebut.

Seperti diketahui, rencana politik dari Kanye West yang begitu ambisius sukses memecah belah dengan teman-teman selebritasnya. Elon Musk diketahui sepenuhnya mendukung visinya, sementara beberapa figur lain seperti Tiffany Haddish dan Hilary Duff mengejek dirinya lantaran menyandang gelar sebagai seorang rapper.

Jamie Foxx mengungkapkan pandangannya terhadap rencana Kanye West melalui unggahan Instagram pebasket National Basketball Association (NBA) Stephen Jackson yang mencemooh rencana rapper berusia 43 tahun itu.

"Kanye Trump. Bodoh sekali kamu malu mereka menipu kamu dua kali dan dua kali bodoh. #justiceforgeorgefloyd #justiceforbreonnataylor dan banyak lagi. #ivehadenough badut s ** t." demikian tulisan dalam unggahan Stephen Jackson.

"Cinta untuk semua yang memiliki cinta untuk semua??????????? Pemimpin Sekolah Baru. Memimpin dengan Cinta. Menuntut tidak meminta," lanjut.

Tak lama kemudian Jamie Foxx memberikan komentarnya yang juga bernada cemoohan.

"Gottdamn benar !!! Tidak punya waktu untuk lembu jantan ***t !!!," tulisnya.

Kanye West telah lama menyatakan minatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden AS, meskipun sebelumnya dia mengatakan akan menunggu sampai Donald Trump keluar dari jabatannya. Namun, rapper triliuner yang kontroversial nan jenius ini tampaknya telah mengumumkan niatnya untuk mencalonkan diri sebagai presiden AS pada tahun 2020.

“Kita sekarang harus mewujudkan janji Amerika dengan memercayai Tuhan, menyatukan visi kita dan membangun masa depan kita,” tulis Kanye West di Twitter pada Hari Kemerdekaan AS. “Aku mencalonkan diri sebagai presiden Amerika Serikat! #2020Vision”, demikian pernyataannya melalui akun Twitternya beberapa waktu lalu.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

presiden as kanye west
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top