Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Gandeng Archangela Chelsea, Social Bella Hadirkan Make Up Director Online

Langkah ini dilakukan sebagai upaya mempertegas posisi Social Bella sebagai beauty tech pertama di Indonesia yang memiliki make up director untuk memberikan beragam tren dan insight di industri kecantikan.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 10 Juli 2020  |  14:32 WIB
Makeup artist, Archangela Chelsea
Makeup artist, Archangela Chelsea

Bisnis.com, JAKARTA - Social Bella resmi menggandeng makeup artist ternama, Archangela Chelsea jadi make up director pertama di unit e-commerce kecantikannya, Sociolla.

Langkah ini dilakukan sebagai upaya mempertegas posisi Social Bella sebagai beauty tech pertama di Indonesia yang memiliki make up director untuk memberikan beragam tren dan insight di industri kecantikan.

Chelsea, sapaan akrab wanita yang telah sukses berkarir di Hollywood ini akan berperan sebagai beauty guru di ekosistem Social Bella dan memberikan konten-konten inspiratif terkait tren kecantikan khususnya di Sociolla.

Co-Founders dan CMO Social Bella Chrisanti Indiana mengatakan selain terus berinovasi untuk memberikan produk-produk otentik kepada para konsumen pihaknya juga berkomitmen untuk menyajikan konten berkualitas dan inspiratif berupa rekomendasi, tren dan insight kecantikan kepada beauty enthusiasts.

"Karena kami percaya bahwa pengetahuan akan kecantikan harus dapat diakses oleh semua orang. Inilah yang menjadi alasan kami untuk akhirnya menunjuk seorang make up director dan hadirnya Archangela Chelsea akan melengkapi komitmen tersebut,” katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Bisnis pada Jumat (10/7/2020).

Menurut Chrisanti, Chelsea merupakan sosok yang memiliki kepribadian berani dan unik, yang mewakili semangat Social Bella sebagai pionir di industri kecantikan. “Pengalamannya berkarir di dunia kecantikan sudah tidak diragukan lagi, baik di dalam maupun luar negeri. Selain itu, ditambah dengan wawasannya yang luas, Chelsea mampu memberikan konten dan insight yang mampu menginspirasi wanita Indonesia untuk lebih percaya diri.”

Chelsea telah menekuni dunia tata rias sejak berusia 15 tahun dan mendapatkan kesempatan untuk menimba ilmu tata rias di negeri paman sam ketika berumur 17 tahun. Sejak itu, Chelsea banyak dipercaya untuk merias hampir di semua sektor industri hiburan.

Mulai dari merias aktor/aktris kenamaan Hollywood, merias untuk kebutuhan modeling dalam pemotretan majalah fashion dan beauty, merias untuk perhelatan fashion show hingga acara fashion televisi. Wanita lulusan Fashion Institute of Design and Merchandising Los Angeles ini kemudian memutuskan untuk kembali dan menetap di Indonesia pada 2016.

Diakui oleh Chelsea, bergabungnya sebagai make up director di Social Bella menjadi kebanggaan tersendiri baginya. Apalagi ia telah mengenal Sociolla dari awal diluncurkan pada 2015.

Hadirnya Chelsea sebagai make up director baru di Social Bella akan membawa empat hal menarik bagi para beauty enthusiast, pertama adalah authenticity, dimana dengan dukungan darinya, mampu membuat beauty enthusiast percaya pada diri sendiri. Kedua adalah fun dan excitement, Chelsea akan memberikan beragam tips dan trik terkait make up yang unik.

Ketiga adalah empowering women dengan sikap positif serta kepercayaan dirinya mampu memberikan kepercayaan diri karena setiap wanita memiliki kecantikan dirinya masing-masing. Keempat adalah make up expertise dengan berbagi keahliannya sebagai makeup artist kelas dunia.

Selain menjadi make up director untuk Social Bella, Chelsea juga akan menjadi make up guru di acara tahunan Sociolla, Pink University sebuah program yang dirancang khusus untuk belajar tentang make up dan skincare dengan banyak promo. Berbeda dari tahun sebelumnya, di Pink University tahun ini Chelsea akan menjadi salah satu beauty guru, dan kemudian akan membuat tampilan tutorial yang sangat menarik.

“Kami akan terus menyajikan pengalaman menyeluruh bagi para beauty enthusiast di Indonesia lewat beragam layanan dan produk di ekosistem kami. Bersama dengan Chelsea, kami berharap lebih banyak beauty enthusiasts yang terinspirasi dengan konten-konten positif terutama terkait tren kecantikan yang kami sajikan secara konsisten di seluruh ekosistem kami,” tutup Chrisanti.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kecantikan beauty make up
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top