Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Mechanic: Resurrection, Kisah Pelarian Jason Statham dari Masa Lalu

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul The Mechanic (2011). Diarahkan oleh sutradara Dennis Gansel dengan penulis skenario oleh Philip Shelby dan Tony Mosher.
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 14 Juli 2020  |  17:06 WIB
Cuplikan film Mechanic: Resurrection
Cuplikan film Mechanic: Resurrection

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Mechanic: Resurrection (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (14/7).

Film ini merupakan sekuel dari film sebelumnya berjudul The Mechanic (2011). Diarahkan oleh sutradara Dennis Gansel dengan penulis skenario oleh Philip Shelby dan Tony Mosher.

Sejumlah aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film sekuel ini adalah Jason Statham, Jessica Alba, Tommy Lee Jones, Michelle Yeoh, Sam Hazeldine, dan masih banyak lagi.

Mechanic: Resurrection mengikuti cerita dari Arthur Bishop (diperankan Jason Statham), mafia dan pembunuh bayaran profesional yang telah memulai hidup barunya di Rio de Janeiro, Brasil.

Dia mengganti seluruh identitasnya setelah melakoni peristiwa kematian palsu di film sebelumnya. Dia bahkan telah memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai seorang pembunuh bayaran.

Suatu ketika, seorang perempuan misterius menghampirinya dan menawarkan kontrak pekerjaan untuk membunuh tiga orang, dengan manipulasi kematian sebagai kecelakaan.

Akan tetapi Arthur menolak permintaan tersebut dan melarikan diri ke Thailand untuk bersembunyi. Dia meminta bantuan kepada temannya bernama Mei (diperankan Michelle Yeoh) untuk tinggal di sebuah pulau.

Beberapa hari setelahnya, Gina Thornton (diperankan Jessica Alba) mendatangi Mei dengan penuh luka dan meminta pertolongannya. Mei melaporkan hal tersebut kepada Arthur dan keduanya menyelamatkan Gina.

Setelahnya, Arthur mengetahui bahwa Mei memiliki koneksi dengan Riah Crain (diperankan Sam Hazeldine). Riah adalah orang yang menyuruh perempuan misterius untuk meminta Arthur melakukan kontrak pekerjaan pembunuh bayaran.

Demi menjalankan misinya, Riah menyuruh anak buahnya untuk menculik Gina yang makin hari makin dekat dengan Arthur. Gina dijadikan tawanan agar Arthur mau melakukan pekerjaan yang ditawarkannya untuk membunuh tiga orang.

Film Mechanic: Resurrection mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan sko 43 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,7/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top