Cuplikan film Extraction
Entertainment

Sinopsis Film Extraction, Bruce Willis Diculik, Anak Berupaya Selamatkan

Syaiful Millah
Selasa, 21 Juli 2020 - 18:06
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Extractioni (2015) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (21/7) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 83 menit ini pertama kali dirilis pada Desember 2015. Film diarahkan oleh sutradara Steven C. Miller dengan penulis skenario oleh Max Adams dan Umair Aleem.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Kellan Lutz, Bruce Willis, Gina Carano, D.B. Sweeney, Dan Bilzerian, Steve Coulter, dan yang lainnya.

Extraction mengikuti cerita dari Leonard Turner (diperankan Bruce Willis), seorang mantan anggota agen CIA. Dia memiliki anak juga merupakan anggota dari organisasi yang sama bernama Harry Turner (diperankan Kellan Lutz).

Ketika itu, Leonard diberikan tugas untuk memulihkan alat yang disebut The Condor, sebuah komputer mobile yang mampu meretas seluruh infrastruktur telekomunikasi di dunia. Sementara, Harry yang juga merupakan agen CIA ingin terus melakukan pekerjaan lapangan. Dia ditempatkan di negara lain.

Suatu hari, Leonard dikabarkan telah diculik oleh kelompok teroris misterius. Mendengar kabar tersebut, Harry menyampaikan kepada atasannya untuk pergi membantu menemukan ayahnya tetapi tidak diizinkan.

Namun, dia tetap bersikukuh ikut serta menyelamatkan ayahnya. Dia memutuskan pergi sendiri ke New Jersey, Amerika Serikat tempat ayahnya dilaporkan mengalami penculikan.

Dalam prosesnya, The Condor yang dikembangkan ayahnya itu ternyata sangat berguna. Selain itu, dalam kegiatan penyelamatannya, Harry juga mengungkap ada konspirasi besar yang melibatkan dia dan ayahnya.

Film Extraction mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 6 persen penilaian kritikus dan 17 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 4,1/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro