Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Sinopsis Film Extraction, Bruce Willis Diculik, Anak Berupaya Selamatkan

Film berdurasi 83 menit ini pertama kali dirilis pada Desember 2015. Film diarahkan oleh sutradara Steven C. Miller dengan penulis skenario oleh Max Adams dan Umair Aleem
Syaiful Millah
Syaiful Millah - Bisnis.com 21 Juli 2020  |  18:06 WIB
Cuplikan film Extraction
Cuplikan film Extraction

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi thriller berjudul Extractioni (2015) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Selasa (21/7) mulai pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 83 menit ini pertama kali dirilis pada Desember 2015. Film diarahkan oleh sutradara Steven C. Miller dengan penulis skenario oleh Max Adams dan Umair Aleem.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam proyek film ini antara lain Kellan Lutz, Bruce Willis, Gina Carano, D.B. Sweeney, Dan Bilzerian, Steve Coulter, dan yang lainnya.

Extraction mengikuti cerita dari Leonard Turner (diperankan Bruce Willis), seorang mantan anggota agen CIA. Dia memiliki anak juga merupakan anggota dari organisasi yang sama bernama Harry Turner (diperankan Kellan Lutz).

Ketika itu, Leonard diberikan tugas untuk memulihkan alat yang disebut The Condor, sebuah komputer mobile yang mampu meretas seluruh infrastruktur telekomunikasi di dunia. Sementara, Harry yang juga merupakan agen CIA ingin terus melakukan pekerjaan lapangan. Dia ditempatkan di negara lain.

Suatu hari, Leonard dikabarkan telah diculik oleh kelompok teroris misterius. Mendengar kabar tersebut, Harry menyampaikan kepada atasannya untuk pergi membantu menemukan ayahnya tetapi tidak diizinkan.

Namun, dia tetap bersikukuh ikut serta menyelamatkan ayahnya. Dia memutuskan pergi sendiri ke New Jersey, Amerika Serikat tempat ayahnya dilaporkan mengalami penculikan.

Dalam prosesnya, The Condor yang dikembangkan ayahnya itu ternyata sangat berguna. Selain itu, dalam kegiatan penyelamatannya, Harry juga mengungkap ada konspirasi besar yang melibatkan dia dan ayahnya.

Film Extraction mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 6 persen penilaian kritikus dan 17 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 4,1/10 dari total nilai yang masuk untuk film tersebut.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Bioskop Trans TV Sinopsis Film
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top