Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

NKCTHI Tayang di Shanghai Film Festival

NKCTHI berisikan kumpulan pesan singkat dari Awan yang ditujukan untuk anaknya di masa depan.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 23 Juli 2020  |  21:27 WIB
Poster Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Poster Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Bisnis.com, JAKARTA--Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tayang di Shanghai International Film Festival.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (23/7/2020), film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini terpilih sebagai Official Selection dalam Golden Goblet Award di Shanghai International Film Festival ke-23.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini akan tayang sebanyak 2 kali, yakni pada 1 dan 2 Agustus 2020.

Anggia Kharisma, Produser Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengatakan merasa senang dan bangga karena film tersebut diapresiasi di ajang festival film internasional.

"Apresiasi seperti inilah yang membuat kami terus bersemangat untuk melahirkan karya-karya terbaik terutama untuk Indonesia," katanya dalam siaran pers pada Kamis (23/7/2020).

Dia berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh setiap orang yang menonton di Shanghai International Film Festival.

Film ini bercerita tentang bagaimana setiap keluarga memiliki rahasia. Bagaimana Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) menghadapi trauma terbesar dalam keluarganya.

Di saat yang lain, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono) yang memberikan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Diadaptasi dari salah satu buku terlaris keluaran 2018 berjudul sama karya Marchella FP, naskah film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini ditulis oleh Jenny Jusuf, pemenang Piala Citra untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik pada film Filosofi Kopi.

Jika filmnya fokus menceritakan tentang permasalahan di keluarga, buku NKCTHI sendiri berisikan kumpulan pesan singkat dari Awan yang ditujukan untuk anaknya di masa depan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

jepang Film shanghai
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top