Poster Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini
Entertainment

NKCTHI Tayang di Shanghai Film Festival

Yudi Supriyanto
Kamis, 23 Juli 2020 - 21:27
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA--Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini tayang di Shanghai International Film Festival.

Dalam siaran pers yang diterima Bisnis pada Kamis (23/7/2020), film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini terpilih sebagai Official Selection dalam Golden Goblet Award di Shanghai International Film Festival ke-23.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini akan tayang sebanyak 2 kali, yakni pada 1 dan 2 Agustus 2020.

Anggia Kharisma, Produser Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini mengatakan merasa senang dan bangga karena film tersebut diapresiasi di ajang festival film internasional.

"Apresiasi seperti inilah yang membuat kami terus bersemangat untuk melahirkan karya-karya terbaik terutama untuk Indonesia," katanya dalam siaran pers pada Kamis (23/7/2020).

Dia berharap film ini dapat diterima dengan baik oleh setiap orang yang menonton di Shanghai International Film Festival.

Film ini bercerita tentang bagaimana setiap keluarga memiliki rahasia. Bagaimana Angkasa (Rio Dewanto), Aurora (Sheila Dara), dan Awan (Rachel Amanda) menghadapi trauma terbesar dalam keluarganya.

Di saat yang lain, Awan berkenalan dengan Kale (Ardhito Pramono) yang memberikan pengalaman hidup baru, tentang patah, bangun, jatuh, tumbuh, hilang dan semua ketakutan manusia pada umumnya.

Diadaptasi dari salah satu buku terlaris keluaran 2018 berjudul sama karya Marchella FP, naskah film Nanti Kita Cerita Tentang Hari ini ditulis oleh Jenny Jusuf, pemenang Piala Citra untuk Penulis Skenario Adaptasi Terbaik pada film Filosofi Kopi.

Jika filmnya fokus menceritakan tentang permasalahan di keluarga, buku NKCTHI sendiri berisikan kumpulan pesan singkat dari Awan yang ditujukan untuk anaknya di masa depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro