Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Terungkap, Pangeran William Sarankan Pangeran Harry Tak Buru-Buru Menikahi Meghan Markle

Buku itu mendokumentasikan, mengutip berbagai sumber, saat Harry dan Meghan berkencan, William ingin memastikan aktris Amerika Serikat (AS) itu punya niat yang lurus, kata The Sunday Times.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 Juli 2020  |  07:12 WIB
Meghan Markle kunjungi Sydney Australia. - Istimewa
Meghan Markle kunjungi Sydney Australia. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris disebut tersinggung atas apa yang ia pikir "keangkuhan" kakaknya, Pangeran William, yang menyarankan sang adik untuk "luangkan waktu sebanyak mungkin untuk mengenal gadis ini" ketika dia berkencan dengan Meghan Markle, dikutip dari buku "Finding Freedom".

Namun, Harry dan Meghan mengatakan mereka sama sekali tidak diwawancarai, terlibat atau punya andil dalam buku biografi "Finding Freedom".

Buku itu mendokumentasikan, mengutip berbagai sumber, saat Harry dan Meghan berkencan, William ingin memastikan aktris Amerika Serikat (AS) itu punya niat yang lurus, kata The Sunday Times.

"Tak perlu merasa harus buru-buru," kata William kepada Harry, berdasarkan sumber yang dikutip buku.

"Luangkan waktu sebanyak mungkin untuk mengenal gadis ini."

The Sunday Times mengatakan Harry mendengar kesan angkuh dalam dua kata terakhir, "gadis ini", dan Harry merasa dia tak perlu lagi dijaga oleh kakaknya. Harry dan Meghan beserta putra mereka, Archie, kini tinggal di Los Angeles setelah mundur dari tugas kerajaan.

Pada Januari, mereka mengumumkan rencana untuk hidup lebih independen.

Harry dan Meghan menikah dalam sebuah upacara mewah di Kastil Windsor, barat London, pada Mei 2018. Setahun kemudian, pasangan yang dikenal secara resmi sebagai Duke dan Duchess of Sussex itu diberkati dengan kelahiran anak pertama mereka, seorang bocah lelaki bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

pangeran william pangeran harry dan meghan markle

Sumber : Antara

Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top