Escobar: Paradise Lost
Entertainment

Sinopsis Film Escobar : Paradise Lost, Kisah Romansa sang Peselancar

Mia Chitra Dinisari
Jumat, 31 Juli 2020 - 18:14
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Escobar: Paradise Lost juga dikenal sebagai Paradise Lost adalah film thriller romantis 2014 yang ditulis dan disutradarai oleh Andrea Di Stefano [5] [6] dalam debut sutradara.

Film ini menceritakan kehidupan seorang peselancar yang jatuh cinta saat bekerja dengan saudara lelakinya di Kolombia dan mengetahui bahwa paman gadis itu adalah raja obat bius Kolombia Pablo Escobar. 

Radius-TWC memperoleh hak distribusi film Amerika Utara pada Februari 2014. [8] [9] Film ini ditayangkan perdana di Toronto International Film Festival 2014 pada 11 September 2014 dan dirilis secara terbatas di Amerika Serikat pada 26 Juni 2015.

Film bercerita tentang Nick Brady yang berada di Kolombia bersama saudaranya ketika dia bertemu Maria. Dia adalah keponakan gembong narkoba Pablo Escobar. Ketika Nick dan Maria melihat betapa berbahayanya kehidupan di sekitar pamannya, Pablo, pasangan itu memutuskan untuk meninggalkan Kolombia bersama dengan saudara lelaki, istri, dan anak Nick.

Sebelum mereka semua bisa pergi bersama, Nick dan beberapa pria "tepercaya" lainnya diminta oleh Pablo untuk pergi ke berbagai lokasi. Nick diminta untuk menemui seorang pemandu, pergi ke sebuah gua, menempatkan kotak-kotak yang telah diberikan padanya di dalam gua, lalu meramalkan pintu masuk. Setelah melakukan itu, Nick kemudian membunuh panduan, tetapi Nick adalah tipe Kanada yang suka berselancar, bukan pembunuh.

Ketika pemandu itu ternyata hanya berusia 15 tahun, dia menentukan bahwa dia tidak bisa melanjutkan pembunuhan itu. Mencoba membantu pemandu tetap hidup, Nick menemukan dia juga ada dalam daftar sasaran Pablo.

Terjebak di sebuah kota kecil tempat para pembunuh bayaran disewa dan polisi setempat serta milisi mencarinya, Nick melarikan diri untuk mencoba dan bertemu dengan Maria di sebuah konsulat Kanada. Dalam perjalanan untuk bertemu dengan Maria, Nick akhirnya berhasil memanggil saudara laki-lakinya tempat untuk memperingatkan mereka untuk keluar, tetapi orang Escobars sudah ada di sana dan telah membunuh saudaranya. Mereka menembak istri dan anak saudara laki-lakinya sementara Nick berbicara dengannya di telepon.

Dua Escobars yang disewa meriam masuk ke baku tembak dengan Nick dan dia membunuh mereka berdua, tetapi tidak sebelum peluru menabraknya. Dia berhasil bertemu dengan Maria di seberang konsulat, tetapi dia meninggal segera setelah itu dan penonton dibiarkan bertanya-tanya apakah Maria terbunuh atau dibiarkan hidup setelah dia mencoba mendapatkan bantuan dari konsulat tetapi bertemu dengan lebih banyak pria Escobars.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro