Film Sniper: Ghost Shooter tayang dii Bioskop Trans TV malam ini./poster
Entertainment

Sinopsis Film Sniper: Ghost Shooter, Tayang Jam 21:30 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Rabu, 19 Agustus 2020 - 18:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film aksi berjudul Sniper: Ghost Shooter (2016) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Trans TV malam ini, Rabu (19/8) mulai pukul 21:30 WIB.

Film ini merupakan angsuran keenam dari waralaba atau serial Sniper, yang sejauh ini telah memiliki total delapan film. Film pertamanya berjudul Sniper rilis pada 1993 dan film terbarunya berjudul Sniper: Assassin’s End rilis pada 2020.

Adapun, film keenamnya ini berdurasi 99 menit dan pertama kali tayang pada Agustus 2016. Diarahkan oleh sutradara Don Michael Paul dengan penulis naskah skenario film oleh Chris Hauty.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film ini antara lain Chad Michael Collins, Billy Zane, Nick Gomez, Ravil Isyanov, Stephanie Vogt, Dennis Haysbert, Dominic Mafham, dan masih banyak lagi.

Sniper: Ghost Shooter mengikuti cerita penembak jitu Brandon Beckett (diperankan Chad Michael Collins) dan Richard Miller (diperankan Billy Zane) yang bertugas melindungi pipa gas dari serangan teroris.

filml sniper ghost shooter, sniper ghost cerita tentan
filml sniper ghost shooter, sniper ghost cerita tentan

Saat dia bersama dengan timnya mulai mengambil posisi dan mengawasi apa yang menjadi misi tim, tiba-tiba salah satu anggotanya tertembak oleh sniper. Anggota timnya itu terbunuh oleh penembak jitu misterius yang mengetahui lokasi tim.

Keadaan menjadi tak karuan. Brandon bersama tim mulai melakukan penyelidikan dari penembak jitu misterius itu. Mereka menyematkan julukan kepada si penembak dengan kode Ghost Shooter karena tidak diketahui identitasnya.

Brandon bahkan mencurigai ada orang dalam yang melakukan pengkhianatan karena informasi tentang rencana misi tersebut seolah diketahui oleh Ghost Shooter. Dengan segala kemungkinan terburuk yang ada, Brandon berupaya menemukan identitas asli musuh sambil tetap menjalankan misi yang diberikan.

Film Sniper: Ghost Shooter mendapatkan ulasan di situs Rotten Tomatoes dengan skor 31 persen penilaian penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 5,4/10 dari total nilai yang masuk untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro