Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Film Terminator Salvation Tayang di Bioskop Trans TV Malam Ini

Bioskop Trans TV akan menayangkan Terminator Salvation yang tak lain adalah seri keempat dari film Terminator yang pertama kali diproduksi pada 1984.
Rezha Hadyan
Rezha Hadyan - Bisnis.com 22 Agustus 2020  |  13:10 WIB
Adegan di film Terminator Salvation. Connor percaya dan menyuruh Wright untuk menemaninya mencari dan menyelamatkan Reese.  - warnerbros.com
Adegan di film Terminator Salvation. Connor percaya dan menyuruh Wright untuk menemaninya mencari dan menyelamatkan Reese. - warnerbros.com

Bisnis.com, JAKARTA - Bioskop Trans TV akan menayangkan Terminator Salvation yang tak lain adalah seri keempat dari film Terminator yang pertama kali diproduksi pada 1984.

Film yang dirilis pada 2009 ini akan tayang pada Sabtu (22/8/2020) pukul 19.00 WIB. Film yang disutradarai oleh McG ini ditulis oleh John Brancato dan Michael Ferris.

Adapun, aktor yang terlibat dalam film ini antara lain Christian Bale, Sam Worthington, Moon Bloodgood, dan Anton Yelchin. Arnold Schwarzenegger yang menjadi tokoh kunci dalam film-film Terminator sebelumnya tak terlibat dalam film ini.

Terminator Salvation merupakan film aksi-fiksi ilmiah tentang kelanjutan perang antara umat manusia yang tersisa melawan mesin yang dikendalikan oleh Skynet.

Perang tersebut membuat jumlah manusia berkurang drastis. Mereka yang tersisa berupaya untuk bisa bertahan dengan mencari cara menghancurkan Skynet dibawah komando John Connor (Christian Bale).

Suatu ketika, Connor berhasil mendapatkan bocoran mengenai Skynet dari Kyle Reese (Anton Yelchin). Skyenet ternyata membuat daftar nama siapa saja manusia yang harus dibunuh, namanya termasuk dalam daftar tersebut.

Sebagai catatan, Reese adalah remaja yang kelak akan menjadi ayah Connor. Oleh karena itu, Connor pun mencari Reese untuk menyelamatkannya.

Sementara itu, Blair Williams (Moon Bloodgood) terpojokkan oleh beberapa berandalan. Walaupun demikian, dia masih bernasib mujur karena berhasil diselamatkan oleh Marcus Wright (Sam Worthington), seorang lelaki yang lupa ingatan.

Anehnya, Wright tidak ingat sama sekali tentang perang yang terjadi, atau bahkan Judgment Day.

Connor dan para sekutunya menaruh curiga pada Wright. Belakangan diketahui bahwa Wright merupakan separuh robot.

Usut punya usut Wright ternyata digunakan sebagai alat eksperimen oleh Serena Kogan, seorang antek Skynet, sesaat sebelum ia dihukum mati.

Setelah hal tersebut terungkap, Wright lantas meyakinkan Connor bahwa dirinya berpihak pada umat manusia. Connor percaya dan menyuruh Wright untuk menemaninya mencari dan menyelamatkan Reese.

Wright tertangkap, dan Connor mencari Reese sendirian. Akhirnya, di tengah padang pasir, Connon menemukan Reese dan menemukan pabrik pembuatan robot Skynet.

Namun, perjuangan mereka belum berakhir karena masih harus mencari jalan keluar dan menghindari serangan dari robot Skynet.

Lantas, bagaimana kelanjutannya? Simak nanti malam di Bioskop Trans TV.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Review Film film hollywood
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top