Film The Host tayang di Bioskop Trans TV./poster
Entertainment

Sinopsis Film The Host, Tayang Jam 19:00 WIB di Trans TV

Syaiful Millah
Sabtu, 29 Agustus 2020 - 12:31
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Film Korea Selatan berjudul The Host (2006) bakal menghiasi layar kaca televisi dalam program Bioskop Spesial Trans TV malam ini, Sabtu (29/8) mulai pukul 19:00 WIB.

Film ini merupakan film besutan sutradara kenamaan Korea Selatan, Bong Joon-ho, yang juga mengarahkan film pemenang Best Picture Oscar awal tahun ini, Parasite (2019).

The Host merupakan film yang pernah menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di negaranya. Ditulis oleh Bong Joon-ho dan Baek Chul-hyun.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer asal Negeri Ginseng seperti Song Kang-ho, Byung Hee-bong, Park Hae-il, Bae Doona, Go Ah-sung dan masih banyak lagi.

The Host mengikuti cerita dari keluarga yang tinggal di dekat sungai Han, yang terkenal di Korea Selatan.

Keluarga tersebut terdiri dari Park Gang-du (diperankan Song Kang-ho), Hee-bong (diperankan Byun Hee-bong), Hyun-Seo (diperankan Go Ah-sung) dan Nam Joo (diperankan Bae Doona).

Suatu ketika, ada sesosok makhluk misterius raksasa muncul dari sungai dekat tempat tinggal mereka dan menyerang manusia dengan membabi buta.

sinopsis the host
sinopsis the host

Monster tersebut bahkan memangsa warga sekitar yang ada di tempat tersebut. Lantas hal tersebut menghasilkan kekacauan luar biasa. Sementara, petugas keamanan juga kebingungan dengan kemunculan makhluk tersebut.

Monster itu juga memangsa Hyun-Seo yang merupakan putri dari Gang-du. Belum sempat sang ayah menyelamatkan putrinya, monster misterius itu telah menyambar  dan membawa putrinya kembali ke sungai.

Kejadian itu telah menewaskan banyak orang dan telah digelar pemakaman massal. Akan tetapi, Gang-du percaya bahwa putrinya masih hidup kendati dibawa oleh monster air tersebut.

Dia bersama keluarganya berupaya dengan segala cara untuk menyelamatkan Hyun-seo. Mereka pun harus menghadapi teror menakutkan dari monster tersebut ketika berupaya melakukan upaya penyelamatan.

Film The Host mendapatkan ulasan positif di situs Rotten Tomatoes dengan skor 93 persen penilaian kritikus dan 72 persen dari penonton. Adapun situs IMDb mencatatkan skor 7,1/10 untuk film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro