Jungkook BTS yang paling banyak dicari di Google./Instagram
Entertainment

Jungkook BTS Ulang Tahun, Rajai Trending Topik di Twitter

Krizia Putri Kinanti
Senin, 31 Agustus 2020 - 10:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Jungkook BTS hari ini ulang tahun dan seluruh dunia mengetahuinya. Saat jam menunjukkan tengah malam pada 1 September di Korea Selatan, ARMY di seluruh dunia berkumpul untuk merayakan ulang tahun ke-22 Jungkook (ke-23 setelah perhitungan usia Korea).

Dari video tribut dan fanart hingga acara amal dan benar-benar membuat seluruh jalur kereta bawah tanah, ARMY di seluruh dunia telah mengambil alih Twitter untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada anggota termuda BTS.

Hanya beberapa menit setelah ulang tahun Jungkook, tagar seperti #HappyBirthdayJungkook, #GoldenJungkookDay, #HappyJungkookDay, dan #1stSeptemberMiracle semuanya sedang tren di Twitter. Faktanya, dari 30 trending topik teratas di seluruh dunia, lebih dari setengahnya terkait JK.

Dikutip dari teenvogue.com, Senin (31/8/2020) Dengan tagar #Euphoria50M yang, tentu saja, juga menjadi tren ARMY juga bersiap untuk membuat lagu solo Jungkook's Love Yourself,  'Answer', "Euphoria," mencapai 50 juta penayangan di YouTube tepat pada waktunya untuk ulang tahunnya.

Namun, ARMY bukan satu-satunya yang merayakannya di Twitter. Maknae emas BTS juga mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari para hyung termasuk Jin, Suga, RM, dan J-Hope - yang membagikan pesan, foto, dan video yang menyentuh hati untuk memperingati acara tersebut. Bahkan akun Twitter resmi Big Hit BTS ikut bersenang-senang dengan edit video singkat.

birthday jungkook bts, ulangtahun jungkook bts,
birthday jungkook bts, ulangtahun jungkook bts,

Jungkook sendiri juga punya hadiah untuk para fans. Setelah melihat semua yang telah dilakukan ARMY atas namanya, dia mengucapkan terima kasih kepada penggemar atas semua ucapan selamat ulang tahun dan mengisyaratkan kejutan.

"Jika ARMY kami tidak ada, saya tidak akan sebahagia hari seperti ini," tulis JK menurut akun terjemahan penggemar. “Saya mencari semua hal yang Anda lakukan untuk saya; terima kasih banyak ... Ada begitu banyak. Sejujurnya, saya akan menerima harapan baik dari begitu banyak orang (dari ARMY tercinta) adalah sesuatu yang masih membuat saya takjub, dan terkadang terasa tidak nyata. ”

Jungkook juga menunjukkan bahwa dia biasanya mengupload lagu cover pada hari ulang tahunnya, tetapi sayangnya, dia tidak dapat membuatnya tahun ini. Namun, dia malah meluncurkan lagu asli pendek baru (dinyanyikan seluruhnya dalam bahasa Inggris) di Twitter.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro