Beyonce dan anak kembarnya/Istimewa
Fashion

5 Tips Kulit Berkilau Ala Beyonce

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 1 September 2020 - 14:55
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA --Beyoncé telah membagikan beberapa rahasia kecantikan pokok. Krim anti malam yang  digunakannya menjadi salah satu rahasianya.

Dikutip dari Womenshealthmag.com, Selasa (1/9/2020), ada 5 cara merawat kulit agar sehat ala Ratu pop ini:

1. Beyonce tidur menggunakan krim anti lelah pada kulit di sekitar mata. Menurutnya, ini lebih halus daripada putih, tetapi tetap membuat matanya terlihat lebih terjaga.

2. Beyoncé memberitahu Elle bahwa pergi tidur dengan wajah sangat berminyak, tidak selalu glamor.

3.Dia menggunakan salep ini sebagai multitasker. Pada tahun 2011, Beyoncé memberitahu salah satu produk kecantikan yang harus dia miliki adalah Salep Rosebud Smith.

"Saya memakainya dengan lipstik. Saya melakukan trik ini musim panas lalu, ketika saya sedang berlibur: Saya menggunakannya untuk melapisi bulu mata saya sebelum keriting.. Itu seperti maskara alami. Itu membuat bulu mata menahan ikal dan terlihat berkilau. Saya menggunakannya untuk semuanya! "

4. Beyonce selalu membersihkan riasannya sebelum tidur.

Penata rias lama Beyoncé, Sir John, juga telah membagikan beberapa rahasia kecantikannya selama bertahun-tahun termasuk bahwa ia memberi tahu semua kliennya (termasuk Bey) untuk mengutamakan perawatan kulit. "Selalu hapus riasan di malam hari. Tidak masalah jika Anda sangat letih atau mabuk, lepaskan riasan Anda sebelum tidur," kata Sir John kepada Elle.

5.Dia menggunakan riasan bercahaya

Dalam wawancara yang sama dengan Elle, Sir John membagikan metode strategisnya untuk membuat kulit Bey bersinar. "Salah satu saran saya untuk mengaplikasikan produk adalah menghindari penggunaan apa pun yang menciptakan kilau di tengah wajah — bagian tengah wajah harus selalu matte."

Alasannya: Agar wajah Anda tidak terlihat berminyak dalam foto. "Namun, saya suka menggunakan produk luminizing; Primer L'Oréal Magic Lumi Light Infusing Primer sangat bagus di sekitar tepi wajah untuk memberikan kilau sehingga Anda terlihat bersinar dan berembun tetapi dengan cara yang benar-benar alami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro