Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

5 Tips Kulit Berkilau Ala Beyonce

Membersihkan seluruh make-up pada kulit wajah menjadi cara Beyonce untuk menjaga kesehatan kulitnya.
Krizia Putri Kinanti
Krizia Putri Kinanti - Bisnis.com 01 September 2020  |  14:55 WIB
Beyonce dan anak kembarnya - Istimewa
Beyonce dan anak kembarnya - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA --Beyoncé telah membagikan beberapa rahasia kecantikan pokok. Krim anti malam yang  digunakannya menjadi salah satu rahasianya.

Dikutip dari Womenshealthmag.com, Selasa (1/9/2020), ada 5 cara merawat kulit agar sehat ala Ratu pop ini:

1. Beyonce tidur menggunakan krim anti lelah pada kulit di sekitar mata. Menurutnya, ini lebih halus daripada putih, tetapi tetap membuat matanya terlihat lebih terjaga.

2. Beyoncé memberitahu Elle bahwa pergi tidur dengan wajah sangat berminyak, tidak selalu glamor.

3.Dia menggunakan salep ini sebagai multitasker. Pada tahun 2011, Beyoncé memberitahu salah satu produk kecantikan yang harus dia miliki adalah Salep Rosebud Smith.

"Saya memakainya dengan lipstik. Saya melakukan trik ini musim panas lalu, ketika saya sedang berlibur: Saya menggunakannya untuk melapisi bulu mata saya sebelum keriting.. Itu seperti maskara alami. Itu membuat bulu mata menahan ikal dan terlihat berkilau. Saya menggunakannya untuk semuanya! "

4. Beyonce selalu membersihkan riasannya sebelum tidur.

Penata rias lama Beyoncé, Sir John, juga telah membagikan beberapa rahasia kecantikannya selama bertahun-tahun termasuk bahwa ia memberi tahu semua kliennya (termasuk Bey) untuk mengutamakan perawatan kulit. "Selalu hapus riasan di malam hari. Tidak masalah jika Anda sangat letih atau mabuk, lepaskan riasan Anda sebelum tidur," kata Sir John kepada Elle.

5.Dia menggunakan riasan bercahaya

Dalam wawancara yang sama dengan Elle, Sir John membagikan metode strategisnya untuk membuat kulit Bey bersinar. "Salah satu saran saya untuk mengaplikasikan produk adalah menghindari penggunaan apa pun yang menciptakan kilau di tengah wajah — bagian tengah wajah harus selalu matte."

Alasannya: Agar wajah Anda tidak terlihat berminyak dalam foto. "Namun, saya suka menggunakan produk luminizing; Primer L'Oréal Magic Lumi Light Infusing Primer sangat bagus di sekitar tepi wajah untuk memberikan kilau sehingga Anda terlihat bersinar dan berembun tetapi dengan cara yang benar-benar alami."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kulit beyonce perawatan kulit
Editor : Novita Sari Simamora

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

To top