Karakter Batman yang diperankan Robert Pattinson dalam film The Batman, yang direncanakan rilis pada Oktober 2021./IMDB
Entertainment

Kru Positif Covid-19, Syuting The Batman Dihentikan Sementara

Annisa Margrit
Jumat, 4 September 2020 - 04:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Produksi film The Batman terpaksa dihentikan sementara setelah seorang kru dinyatakan positif Covid-19.

Bloomberg melaporkan Kamis (3/9/2020), studio film Warner Bros menyatakan kru yang dinyatakan positif tersebut tengah melakukan isolasi mandiri sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan. Identitas kru tersebut tidak disebutkan.

“Syuting dihentikan sementara,” demikian pernyataan resmi Warner Bros.

Pengambilan gambar film yang dibintangi Robert Pattinson ini berlangsung di Inggris. Film ini diperkirakan masih membutuhkan waktu 3 bulan untuk menyelesaikan seluruh syutingnya. 

The Batman juga menjadi perhatian karena termasuk salah satu film berbujet besar yang kembali menggelar syuting di tengah pandemi.

Besarnya anggaran atas film dari karakter buatan DC Comics ini juga menjadi pertaruhan tersendiri bagi Warner Bros. Syuting The Batman sebelumnya sudah sempat terhenti ketika industri perfilman AS mengalami penutupan sementara terkait Covid-19 pada Maret 2020. 

Sebelum pengumuman penghentian sementara ini, pihak studio film tersebut sudah lebih dulu menyampaikan jadwal tayang The Batman bakal mundur dari Juni 2021 menjadi Oktober 2021. 

Film ini disutradarai oleh Matt Reeves, yang namanya melambung lewat film Cloverfield pada 2008. Selain Pattinson, film ini juga dibintangi oleh Zoe Kravitz, Paul Dano, Colin Farrell, serta John Turturro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Annisa Margrit
Editor : Annisa Margrit
Sumber : Bloomberg
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro