Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Ahjussi Tampan, Gong Yoo Bintangi Serial Netflix The Sea of Silence

Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, seorang pemimpin tim yang mengambil misi penting untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian.
Desyinta Nuraini
Desyinta Nuraini - Bisnis.com 08 September 2020  |  13:28 WIB
Gong Yoo akan berperan dalam film serial Netflix The Sea of Silence
Gong Yoo akan berperan dalam film serial Netflix The Sea of Silence

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi penikmat drama Korea Selatan, tentunya kalian mengenal Gong Yoo, si 'Ahjussi' tampan di drama Guardian: The Lonely and Great God (Goblin) pada 2016 silam. Pria yang memiliki nama lahir Gong Ji-chul ini akan muncul dalam serial Netflix Original The Sea of Silence.

Dalam film yang  diproduksi oleh Jung Woo Sung ini, Gong Yoo akan beradu akting dengan Bae Doona, dan Lee Joon.

Dilansir dari Soompi, Selasa (8/9/2020), The Sea of Silence akan menjadi film thriller horor fiksi ilmiah yang berlatar masa depan, di mana warga bumi kekurangan makanan dan air. Sebuah tim khusus ditugaskan untuk mengambil sampel misterius dari stasiun penelitian yang ditinggalkan di bulan.

Gong Yoo akan berperan sebagai Han Yoon Jae, seorang pemimpin tim yang mengambil misi penting untuk mengambil sampel dari stasiun penelitian. Dia menempatkan keselamatan anggota timnya di atas segalanya dan tidak takut membuat pengorbanan. Karena misinya lebih menghargai sampel daripada kecelakaan yang terjadi di masa lalu, dia sering bertengkar dengan Song Ji Ahn.

Bae Doona akan berperan sebagai Dr. Song Ji Ahn, seorang ahli astrobiologi yang bergabung dengan tim dan bekerja untuk menemukan rahasia di balik kecelakaan yang terjadi di stasiun penelitian.

Sementara itu, Lee Joon akan berperan sebagai seorang insinyur berbakat bernama Ryu Tae Seok. Seorang pegawai elit di Kementerian Pertahanan Nasional, dia memutuskan untuk menjadi sukarelawan dalam misi berbahaya untuk melihat beberapa tindakan di luar gedung pengap tempat dia bekerja.

Cerita ini merupakan perluasan dari film pendek berjudul sama oleh sutradara Choi Hang Yong, yang juga akan membintangi serial Netflix. Penulis naskahnya adalah Park Eun Gyo dari film "Mother."

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

aktor drama korea
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top